Sukses

Lifestyle

3 Hal yang Tak Perlu Diunggah ke Media Sosial Setelah Bertunangan

Fimela.com, Jakarta Media sosial sudah seperti jadi tempat mencurahkan segala sesuatu. Hampir semua orang berlomba membuat konten dan menciptakan engagement, sampai akhirnya ruang privasi semakin menyempit.

Tak sedikit orang membuka kehidupan pribadinya ke media sosial, soal pertunangan misalnya. Mungkin maksudnya umtuk membagikan kebahagiaan, namun ada hal-hal yang harus lebih diperhatikan dan jadi alasan mengapa sebaiknya soal pertunangan itu tidak diunggah di media sosial. Apa saja? Simak di bawah ini:

1. Detail cincin pertunangan

Di era over-sharing seperti sekarang ini, punya barang apapun pasti terlihat seperti barang layak unggah ke media sosial, apalagi cincin pertunangan. Memang tidak ada larangan resmi soal ini, tapi bukankah lebih baik kalau disimpan sendiri? Keep it classy.

 

Hal Mengenai Pertunangan Ini Juga Tidak Perlu Diunggah ke Media Sosial

2. Pengumuman sebelum beritahu orang terdekat

Surprise proposal is the sweetest, tapi tak peduli seberapa bahagia kamu dibuatnya, jangan unggah di sosial media sebelum orang terdekat seperti keluarga dan sahabat mengetahuinya secara personal. Show some respect to them, a sweet caption can wait.

3. Waktu lengkap acara pertunangan

Mengenai kapan dan di mana acara pertunanganmu akan berlangsung juga tak perlu diunggah di media sosial, share detail tersebut hanya kepada orang-orang yang akan kamu undang. Kecuali, kamu mau ada teman yang tak kamu undang bertanya apakah kamu mengundangnya atau tidak dan kamu bingung menjawabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading