Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Penyuka Sepatu Pantofel!

Fimela.com, Jakarta Menebak kepribadian seseorang bisa dilakukan dengan banyak hal, salah satunya adalah memperhatikan sepatu favorit yang selalu dipakai. Pakaian bukan hanya menunjukkan penampilan menarik tapi juga bisa mengungkap seperti apa karakter orang tersebut.

Tidak terkecuali jika seseorang menyukai memakai sepatu pantofel atau sepatu kulit yang biasanya dipakai orang-orang kantoran. Dilansir dari Reader's Digest, orang yang menjadikan sepatu pantofel sebagai sepatu favorit adalah orang yang teliti, perfeksionis dan tangguh.

Ketika dipercaya untuk melakukan suatu tanggung jawab, ia akan memastikan standar tinggi dalam menyelesaikan tanggung jawab tersebut. Misalnya ia harus menyelesaikan satu tugas, ia akan memastikan tak ada kesalahan sekecil apa pun di dalam tugas tersbeut dan mengumpulkan tugas sebelum deadline.

Sepatu yang ia pakai sudah memberi kesan serius, bertanggung jawab, memperhatikan detail, dan mengerjakan apa pun dengan baik. Jadi, jika kebetulan punya teman yang sukanya pakai pantofel ke mana pun ia pergi, bukan karena tujuan fashion, kemungkinan besar ia punya kepribadian seperti di atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading