Sukses

Lifestyle

Temukan Keseimbangan Jiwa dan Raga Lewat Yoga Bersama Ola Lirka

Fimela.com, Jakarta Yoga dipercaya memiliki energi baik untuk ketenangan jiwa dan raga. Melalui program spesial, maka Karma Kandara mengundang para tamu untuk menemukan ketenangan dan healing power melalui yoga kontemporer bersama duta yoga global terbaru, Ola Lirka.

Program ini dirancang spesial dengan perawatan khusus di Karma Spa yang dapat melayani kebutuhan individu, pasangan, keluarga, dan kelompok yang ingin mengeksplorasi welness sekaligus rileksasi.

Ola merupakan praktisi yoga bersertifikat yang mengantongi lebih dari 575 jam pelatihan Yoga Alliance Accredited dan merupakan juga mampu mewujudkan banyak gaya yoga termasuk Vinyasa, Jivamukti, Ashtanga, Bikram, HIIT dan Sky Yoga. Dalam yogam Ola mempromosikan tiga aspek utama yaitu fisik, mental dan rohani. Latihan fisik (Asana) merupakan bagian sentral dari teori yoga Ola, namun jelas ada lebih dari itu. Di Karma, Ola menawarkan berbagai kelas dan lokakarya untuk memenuhi semua selera, dengan sesuatu untuk semua orang. Kelas yang dihadirkan bisa diikuti oleh siapa saja dengan bantuan langsung dan terinci.

Ola Lirka

"Yoga mengajarkan kamu untuk terbuka dan hadir pada saat ini," Ungkap Ola Lirka, Duta Yoga Global Karma Group. “Pertunjukan asana (pose) tidak hanya menempatkan tubuhmu ke dalam bentuk-bentuk tertentu . Saya suka menganggap yoga sebagai tarian di antara postur, napas, dan energi yang mengalir melalui tubuh. Pada dasarnya, yoga adalah bagaimana kita mengakses keadaan yang lebih dalam dari pikiran, tentang menghubungkan diri batin, tentang 'menemukan jalan pulang' ke jiwa. Secara spiritual, yoga membuatmu lebih sadar akan diri dan semua lapisan tempat kita terbuat. Yoga menghubungkan diri dengan roh dalam tubuh."

Program retret Bali dari Karma Kandara menghadirkan kombinasi keindahan alam yang luar biasa beserta kemewahan legendaris, mengundang para tamu untuk melepaskan tantangan kehidupan sehari-hari dan tenggelam dalam relaksasi dan kesehatan. Vila-vila yang indah, Karma Spa, dan restoran yang elegan terletak secara harmonis di lanskap hijau dan subur yang menawarkan pemandangan pantai tropis di tepi tebing. Ini adalah tujuan akhir bagi para tamu yang ingin meremajakan dan mengembalikan energi kembali lewat apa yang ditawarkan oleh Karma Kandara. Sesi yoga harian akan dilangsungkan di tebing di tepi pantai Yoga Bale di Pantai Karma.

“Saya terus terinspirasi oleh kisah Grup Karma dan apa yang diciptakan John Spence. Merupakan kehormatan mutlak untuk dapat menjadi bagian dari keluarga Karma. Yoga telah membawa kedamaian dan keseimbangan dalam hidup saya dan sekarang berkat Karma saya dapat membantu orang lain menemukan jalan yang sama dalam hidup mereka." Ungkap Ola.

YOGA WITH OLA LIRKA FROM IDR 6,000,000++

• Stay 2 nights/3 days in a 1-bedroom pool villa twin share

• Return airport transfer

• Daily healthy breakfast

• Complimentary WIFI

• Fresh fruit basket replenished daily

• Twice-daily group yoga 1x private class with Ola Lirka

• Daily 75-minute massage with Infrared Detox Sauna

• 1 time 1 x 45-minute Yoga Facial

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading