Sukses

Lifestyle

Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di BaliSpirit Festival 2019 Selain Yoga

Fimela.com, Jakarta Festival yoga tahunan, BaliSpirit Festival 2019 tengah berlangsung di Yayasan Purnati, Ubud, Bali, sampai tanggal 31 Maret besok. Ratusan instruktur yoga baik dari mancanegara maupun Indonesia didatangkan untuk mengisi kelas-kelas yang tersebar di berbagai area.

Meski acara utamanya adalah yoga, tapi jangan bayangkan tempat hening di mana para peserta diam dan bermeditasi, ya! Ambience festival yang riang masih terasa kental meski tetap dengan pilihan musik yang menenangkan di sini.

Untuk mengisi waktu istirahat di sela-sela kelas yoga, inilah beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di area BaliSpirit Festival 2019.

Renang

Barangkali butuh relaksasi dengan cara yang lain, renang bisa jadi opsi. Di area festival, tersedia kolam renang yang cukup besar di tengah lingkungan yang asri. Area kolam renang ini lebih tenang, sehingga cocok untuk bersantai.

Belanja

Ketika memasuki lokasi BaliSpirit Festival di Yayasan Purnati, Gianyar, Ubud, Bali, peserta akan lebih dulu menemui area market. Di sini bisa ditemui para pengrajin lokal maupun mancanegara menjajakan barang dagangannya yang unik, mulai dari aksesoris seperti anting, gelang, kalung, sampai perlengkapan yoga.

Workshop

Di antara rangkaian BaliSpirit Festival juga terdapat workshop, salah satunya Mala Making workshop ini. Mala adalah kalung manik-manik yang biasa dipakai untuk meditasi, fungsinya untuk menyeimbangkan energi. Jika membuat Mala sendiri, kita akan mengaktifkan energi dari Mala tersebut dengan energi positif dari dalam diri kita sendiri.

Massage dan Spa

 

Booth massage tersebar di beberapa titik di seluruh area BaliSpirit Festival. Selain itu, ada juga area fresh spa yang siap memanjakan tubuh dan pikiran.

What's On Fimela
Loading