Sukses

Lifestyle

Basmi Bau Kaki dengan Racikan Herbal

Fimela.com, Jakarta Sering kali aroma bau kaki mengganggu kamu atau bahkan kamu pun menjadi salah satu orang yang mengalami kaki bau? Hal tersebut pastinya membuatmu menjadi kurang pede juka berada di tempt yang mengharuskan kamu melepas alas kaki.

Penyebab terjadikan kaku bau karena kaki mendapat kurang udara ketika memakai als kaki yang tertutup rapat. Belum lagi bahan dari kaus kaki dan sepatu yang kurang nyaman bisa menjadi pemicu terjadinya bau kaki yang berlebihan.

Karena bau kaki akan menimbulkan bau sangat tidak sedap di muka umum, untuk membasmi bau tersebut, ada cara yang mudah dilakukan secara rutin guna membantu kaki menjadi lebih normal dan tidak meninggalkan bau menyengat saat memakai alas kaki.

Racikan herbal penghilang bau kaki

Bukan hanya wajah yang patut diperhatikan, bagian tubuh penting lainnya yaitu kaki juga perlu perawatan yang rutin. Selain melakukan medi pedi untuk membuat tampilan kuku terlihat lebih rapi dan beraih dari kotoran, melakukan cara alami juga bisa membuat bau kaki menghilang dalam sekejap.

Memilih menghilangkan bau kaki menggunakan racikan herbal dengan menyiapkan bahan-bahan seperti daun min, lemon, garam sebagai bahan utama.

Cara yang harus dilakukan yaitu merebus air hingga mendidi lalu tuang ke dalam wadah besar, setelah itu masukkan duan mint, perasan lemon beserta kulitnya, dan tambahkan garam. Aduk rata tacikan tersebut dan tunggu air sedikit lebih hangat, jika sudah rendam kaki selama 15 menit. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa lakukan cara ini seminggu 3 kali setiap malam hari.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Trik Kaki Tetap Nyaman Meski Pakai High Heels Seharian