Sukses

Lifestyle

Selain Suka Bercanda, 4 Zodiak Ini Juga Jahil dan Usil

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya, setiap orang punya sisi humoris tersendiri dalam dirinya yang disukai atau pun tidak disukai orang lain. Beberapa orang mungkin terlahir dengan sisi humoris yang mengesankan dan menyenangkan. Tapi, beberapa orang lainnya mungkin terlahir dengan sisi humoris yang cenderung mengesalkan karena orang itu juga jahil dan usil.

Bicara mengenai seseorang yang memiliki sisi humoris menarik, melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan sisi humoris menarik karena suka bercanda. Tak hanya suka bercanda, zodiak ini juga cukup jahil dan usil pada orang lain di sekitarnya. Penasaran siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Virgo dan Scorpio

Virgo

Zodiak pertama yang suka bercanda sekaligus jahil dan usil adalah virgo. Zodiak ini sangat suka bercanda dengan teman atau sahabatnya. Sayangnya, virgo memiliki cara bercanda yang terkadang merugikan orang lain. Di balik sikapnya yang ramah, virgo tidak jarang suka menertawakan orang lain yang berada dalam kesusahan karena kesalahnnya sendiri.

Scorpio

Zodiak selanjutnya yang suka bercanda, jahil dan usil adalah scorpio. Pemilik zodiak ini suka jahil kepada teman-temannya. Sifat jahilnya tidak jarang kelewatan dan membuat temannya merasa sangat marah atau sebal.

Capricorn dan Taurus

Capricorn

Zodiak selanjutnya yang sangat suka bercanda, jahil dan usil adalah capricorn. Pemilik zodiak ini tidak jarang menjahili teman-temannya dengan caranya yang unik. Saat melihat sang teman marah atau kesal, sifat jahil capricorn justru semakin menjadi-jadi.

Taurus

Zodiak ke empat yang suka bercanda, jahil dan usil adalah taurus. Mereka yang berzodiak ini punya banyak cara untuk membuat teman-temannya tertawa. Mereka juga punya banyak cara membuat teman dan sahabatnya merasa kesal dengan kejahilannya.

Itulah beberapa zodiak yang tak hanya suka bercanda tetapi juga sangat jahil dan usil. Bagaimana nih, adakah zodiakmu salah satunya Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading