Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Selalu Jatuh Cinta pada Pria yang Salah

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang jatuh cinta, penting untuk menentukan kamu melakukannya dengan sosok yang tepat, tidak seperti beberapa zodiak di bawah ini. Ya, ada beberapa zodiak yang tidak bisa membedakan antara rasa cinta dan nafsu.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (7/5/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu jatuh cinta pada pria yang salah. Penasaran?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang menyukai tantangan, memiliki nafsu pada pria yang salah adalah sifat alami mereka. Mereka senang bergaul, nakal, jenaka, dan penuh gairah.

2. Gemini

Menurut Gemini, jatuh cinta pada pria yang salah itu menarik dan berbeda. Sebaliknya, berada di dalam rutinitas hubungan yang membosankan adalah hal yang buruk bagi zodiak ini.

3. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang suka memanjakan diri sendiri dengan hal-hal yang mereka tahu itu buruk. Sebagian diri mereka menyukai sensasi bersama seseorang yang salah, namun bagian diri mereka lainnya mengetahui bahwa hubungan tersebut gagal, tidak ada yang dipertaruhkan.

 

Sagitarius dan Aquarius

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang memandang diri mereka sendiri sebagai pribadi yang berani dan suka berpetualang. Menurut mereka, jatuh cinta dengan pria yang salah dapat meningkatkan kredibilitas mereka, karena mereka suka menjadi populer dan menarik.

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang tertarik kepada siapapun yang terlihat dan bertindak berbeda. Sebagai zodiak yang sangat tidak menyukai otoritas dan aturan, Aquarius mudah jatuh cinta pada pria yang salah karena mereka suka memberontak.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading