Sukses

Lifestyle

Naik Mobil Mewah Keluaran Terbaru, Liburan Jadi Semakin Nyaman

ringkasan

  • Mobil pribadi yang digunakna untuk jalan-jalan harus sangat nyaman.
  • PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperkenalkan dua model E-Class Merecedes-Benz.
  • Dua model E-Class tersebut merupakan the new E 200 Avantgarde dan new E 300 SportStyle Avantgarde yang cocok untuk liburan nyaman dengan kendaraan pribadi yang luxurious.

Fimela.com, Jakarta Road trip saat liburan tidak harus menggunakan mobil off road. Liburan ke daerah tertentu juga bisa menjadi mewah dengan mengendarai mobil berkelas yang nyaman dan aman. 

Nah, sekadar referensi untuk memilih mobil nyaman, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia selaku agen pemegang merek Mercedes-Benz di Indonesia baru saja memperkenalkan dua varian mesin barunya. Keduanya digunakan oleh dua model E-Class Merecedes-Benz yang paling laris di tahun 2019 ini. 

Dua model E-Class tersebut merupakan the new E 200 Avantgarde dan new E 300 SportStyle Avantgarde. Dengan dua model kendaraan ini, E-Class tetap bertahan di puncak segmen denganmenawarkan beragam varian mesin.

“Menyusul peluncuran E 350 EQ Boost di awal tahun, hari ini kami dengan bangga menghadirkan dua varian E-Class dengan mesin baru; E 200 Avantgarde dan E 300SportStyle Avantgarde”, ujar Roelof Lamberts, President Director PT Mercedes-BenzDistribution Indonesia saat berada di acara Mercedes-Benz Iftar Ramadan di Jakarta pada Senin (27/5/2019). 

The new E 200 Avantgarde ini sudah pasti akan memberikan pengalaman liburan yang super nyaman. Pasalnya, tipe ini mengusung mesin 2.- liter generasi terbaru dengan 4 silinder sejajar yang mampu menghasilkan 197 hp (145 kW) dan 320 Nmtorsi.

Juga adanya perpaduan mesin dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan 9G-TRONIC. Sehingga, pengalaman berkendaramu pada saat liburan nanti akan sangat mulus dan efisien. 

Fitur Kecerdasan pada New Avantgarde E200

New Avantgarde E200 kini memiliki fitur kecerdasan, yaitu Driving Assistance dan Safety Systems seperti Active Brake Assist, Active Parking Assist dengan PARKTRONIC, Blind Spot Assist dan sistem PRE-SAFE. 

Sementara E200 Avantgarde dilengkapi dengan Ambient Lighting 64 warna, dan charging nirkabe. Ini akan membuat pengguna dan penumpangnya memiliki pilihan unik di segmen tersebut. Selain itu, kamu tidak akan lagi bosan selama di perjalanan dengan Apple CarPlay & Android Autoconnectivity dan Widescreen Cockpit dengan dua layar next-generation 12,3 inci(31,2 cm) beresolusi tinggi. 

 

Interior yang Nyaman

Kamu yang memilih E 300 SportStyle Avantgarde juga dilengkapi dengan interior yang sungguh nyaman. Pasalnya, ada lapisan jok kulit pada tempat duduk, trim alumunium serat karbon ringan, konsol tengan berupa ash wood hitam dengan open-pore finishing, juga roof liner berbahan kain hitam. 

Buat kamu atau suami yang gemar dengan mobil sporty yang gagah, tipe ini juga dilengkapi dengan door pin chrome serta pedal stainless steel sporty dengan rubber studs. Pokoknya, road trip bareng keluarga akan menjadi super nyaman. 

 

#GrowFearless with FIMELA

What's On Fimela
Loading