Sukses

Lifestyle

Berapa Lama Es Krim Bisa Tahan dalam Freezer Setelah Dibuka?

Fimela.com, Jakarta Teknologi yang semakin canggih hadir untuk membuat kehidupan makin mudah. Salah satu kecanggihan yang sangat membantu adalah hadirnya kulkas atau lemari es. Makanan dan minuman bisa lebih tahan lama jika disimpan dalam freezer atau kulkas.

Nah, kali ini Fimela akan coba bahas soal es krim. Es krim merupakan makanan yang sangat disukai banyak kalangan terutama anak-anak. Es krim memang paling enak disantap langsung setelah dibeli.

Es krim bisa tahan beberapa bulan.

Banyak yang sering tergoda membeli promo es krim dalam kemasan besar karena harganya lebih murah. Es krim ini memang sering tak habis karena jumlahnya yang sangat banyak. Alhasil harus disimpan dalam freezer. Nah, jika sudah dibuka bisa tahan berapa lama sih di dalam lemari es?

Es krim biasanya akan bisa tahan sampai tiga bulan dalam freezer. Tapi begitu sudah dibuka, disarankan untuk menghabisakannya paling tidak satu sampai dua bulan. Jika tidak, es krim sudah berubah kualitasnya.

Es krim yang disimpan dalam lemari pembeku sering mengalami perubahan tekstur. Es krim kadang jadi lebih keras dan menyerupai es batu. Butuh waktu beberapa saat agar es krim agak lembut dan bisa dikonsumsi lagi.

Karena itu alangkah baiknya jika membeli es krim sesuai kebutuhan dan langsung habis agar rasanya tetap lembut di mulut ya Sahabat Fimela.

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading