Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian dari Bentuk Dua Gigi Depan, Seperti Apa Dirimu?

Fimela.com, Jakarta Jika kamu memerhatikan lebih dekat, sebenarnya setiap orang bisa memiliki bentuk gigi seri depan yang berbeda-beda. Bahkan saat terjadi kasus kriminal dan polisi harus mengidentifikasi korban, salah satu yang dibutuhkan untuk mengenali adalah susunan gigi.

Dan ternyata dari bentuk gigi depan ini kita juga bisa menebak kepribadian seseorang. Dilansir dari Lols.me, ada empat bentuk gigi depan yang bisa dibedakan dan seperti ini kepribadian dari setiap gigi.

1. Gigi Kotak

Jika kedua gigi depan membentuk persegi dan rata terutama pada sisi samping dan bawah (bukan dekat gusi) berarti kamu adalah orang yang tenang dan efisien, melakukan apa pun secara cepat. Kamu tahan bekerja di bawah tekanan dan tahu bagaimana mengendalikan emosi. Seringkali kamu juga terlalu diplomatis dan obyektif.

2. Gigi Oval

Pemilik gigi depan yang lonjong agak membulat ini adalah orang yang pemalu, agak pendiam dan bahkan memiliki perasaan yang sensitif. Kamu jenis orang yang akan menutup mulutnya ketika tertawa, dan orang yang melankolis. Kamu punya jiwa seni yang baik, artistik, well-organized dan rapi.

3. Gigi Segitiga

Jika dua gigi depan berbebntuk sgeitiga atau meruncing pad agusi, kamu adalah orang yang dinamis dan optimis. Kamu juga imajinatif dan hidup dengan ceria. Seringkali mendominasi percakapan dan pandai mencairkan suasana, kamu suka hidup dengan motto "Don't Worry Be Happy".

4. Gigi Persegi Panjang

Pemilik gigi ini adalah orang yang yang kuat dan energik. Kamu ahli dalam merencanakan sesuatu, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Hidupmu selalu teratur dan tertata sesuai rencana dan jadwal. Kamu juga orang yang praktis dan pandai menyelesaikan masalah.

Wah, kira-kira bentuk gigi depanmu seeprti apa? Cocokkan apakah sama dengan kepribadianmu, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading