Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 14-20 Oktober, Ini yang Akan Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Setiap minggunya, prediksi untuk setiap zodiak mengalami perubahan. Tidak terkecuali di minggu ini, tanggal 14-20 Oktober 2019. Ini sekian zodiak yang akan mengalami cinta terburuk minggu ini.

1. ARIES

Kehidupan memang hanya komedi dan tragedi bagimu, Aries. Dan kali ini, kamu harus menghadapi jenis yang kedua. Minggu ini adalah waktu untuk mengedit apa yang perlu diperbaiki. Hubungan yang rumit, masalah yang belum terselsaikan, hati yang trbebani, atau apa pun itu. Pikirkan ini sebagai hal yang membangun, bukan memberikan tekanan. Ketika pilihanmu sudah tepat, perubahan itu akan tampak lebih baik.

 

 

2. PISCES

Setiap orang butuh waktu untuk menemukan dirinya sendiri setelah terluka. Mmebangun lagi apa yang penting dan menyingkirkan apa yang tak pelru dieprtahankan. Sesekali kita memang memerlukan dialog dengan diri sendiri, jika itu yang kamu butuhkan saat ini Pisces, maka lakukan apa yang penting bagimu. Minggu ini adalah waktu melepaskan beban di hati. Pada akhirnya, hatimu akan terasa lebih ringan minggu ini karena melepaskan luka hati.

3. CAPRICORN

Apa yang sebenarnya kamu inginkan dalam hubungan ini? Tegaskan kembali. Jika ada yang ingin diungkapkan, sebaiknya jangan dipendam. Hubungan hanya akan berkembang jika bisa saling transparan. Kamu menyadari ada hal-hal yang masih mengganjal atau tertambat, sederhanakan dengan cara melepaskan beban itu dengan kerelaan. Mulai sekarang, naikkan standarmu dan bertahanlah hanya pada mereka yang tulus mencintaimu.

Itu dia sekian zodiak yang minggu ini akan mengalami cinta yang berat. Semangat ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading