Sukses

Lifestyle

Menjaga Hidup Lebih Seimbang Lewat Weekend Workout Wellness

Fimela.com, Jakarta Merayakan ulang tahun ke-2, studio olahraga Active Barn menggelar acara menarik bertajuk 'Weekend Workout Wellness', di Senayan City, Jakarta.

Menurut Mutia Nandika pendiri Active Barn, tema tersebut dipilih agar masyarakat Indonesia dapat hidup secara seimbang. "Jadi sehat bukan hanya dari olahraga saja, melainkan makan teratur, istirahat cukup, tidak stres. Inilah yang membuat hidup seimbang," ujar Mumun, sapaan akrab Mutia, di Jakarta.

Acara ini diadakan setiap akhir pekan selama bulan November, dengan berbagai aktivitas seru seperti olahraga bersama-sama, mengetahui informasi tentang pola makan sehat yang bernutrisi, gaya hidup sehat, hingga management stress. Kelas-kelas yang bisa diikuti seperti pilates, aromatherapy yoga, dan masih banyak lagi.

Berbagai informasi tersebut pun bisa sahabat Fimela dapatkan dari para ahli yang sangat menginspirasi untuk gaya hidup yang lebih baik.

"Setiap minggunya akan ada tema-tema berbeda," ujarnya.

Cara mendaftar

Jika sahabat Fimela tertarik menambah ilmu mengenai gaya hidup sehat, segara datanglah ke Weekend Workout Wellness, pada tanggal 2-3, 9-10, 16-17, 23-24 di Lagoon Terrace dan Main Lobby Senayan City.

Kalian cukup membayar Rp. 50 ribu untuk single termasuk satu kelas workout dan satu kelas wellness. Dan group sebesar Rp. 35 ribu untuk satu kelas workout dan satu kelas wellness.

"Kami akan menyumbangkan sebagian dari pembelian tiket ke Yayasan Alhasyim," paparnya.

Untuk memesan silakan RSVP di sini: Gudang Aktif +62 813-1491-3279 / DOOgether Aplikasi

 

Simak video berikut

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading