Sukses

Lifestyle

Sering Over Budget, 5 Zodiak Ini Paling Buruk dalam Mengatur Anggaran

Fimela.com, Jakarta Bagaimanapun anggaran telah dibuat, beberapa zodiak di bawah ini tampaknya selalu over budget. Mereka selalu menghabiskan terlalu banyak uang setiap bulannya.

Anggaran seharusnya membantumu untuk menentukan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan setiap bulan dan untuk apa. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (20/11/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling buruk dalam mengatur anggaran, mereka sering over budget, ada kamu?

1. Pisces

Zodiak Pisces sering over budget karena mereka terlalu baik. Mereka adalah tipe orang yang akan memberikan uang terakhir kepada orang lain yang membutuhkan, daripada menyimpannya untuk diri sendiri.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang sangat optimis, namun tidak terlalu realistis. Mereka cenderung menetapkan tujuan yang sangat sulit untuk dipenuhi.

3. Libra

Libra adalah zodiak yang selalu bermasalah dengan pembelian impulsif. Zodiak ini juga tidak terbiasa menuliskan pengeluaran, sehingga tidak pernah bisa menyesuaikan dengan anggaran.

 

Gemini dan Aries

4. Gemini

Anggaran zodiak Gemini bergantung pada suasana hati mereka. Mereka bukan tipe yang bertanggung jawab terhadap pengeluaran dan hanya akan melupakannya ketika sibuk.

5. Aries

Zodiak Aries seringkali over budget karena mereka tidak bisa membedakan antara kebutuhan dan keinginan. Mereka tidak menyesuaikan gaya hidup mereka dengan anggaran yang telah dibuat.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading