Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Dikenal Cuek dan Kurang Romantis ke Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan sikap masing-masing ke orang lain atau bahkan ke pasangannya sendiri. Ada orang yang bawaannya ramah, menyenangkan dan peduli serta romantis. Tapi ada juga yang bawaannya sangat pendiam, cuek dan kurang peduli serta jauh dari kata romantis.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang dikenal cuek dan kurang romantis bahkan kepada pasangannya sendiri. Ketika kita berpasangan dengan zodiak ini, kita harus lebih sabar, pengertian dan nyaman dengannya apapun keadaannya. Kira-kira, siapa saja zodiak yang cuek dan kurang romantis tersebut?

Zodiak yang Cuek dan Kurang Romantis

Virgo

Zodiak pertama yang cukup cuek dan kurang romantis dengan pasangannya adalah virgo. Di awal hubungan, virgo seperti tak memiliki sedikit pun cinta untuk pasangannya. Virgo juga termasuk zodiak yang sangat santai dalam menjalin hubungan dan suka menunda-nunda untuk membawa hubungan ke arah yang lebih serius.

Libra

Pemilik zodiak libra juga termasuk pribadi yang cukup cuek dan kurang romantis. Namun jangan khawatir, sikap cuek libra ini hanya berlaku di awal hubungan. Setelah ia merasa nyaman dan benih cinta sudah tumbuh di hatinya, ia bisa bersikap sangat manis, romantis dan penuh cinta serta pengertian ke pasangannya.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga termasuk pribadi yang dikenal cuek serta kurang romantis. Capricorn hanya akan bersikap ramah dan romantis ketika ia menginginkan sesuatu dari pasangannya.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal cuek dan kurang romantis. Adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading