Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Suka Memutuskan Jalinan Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, hampir setiap orang pasti ingin agar hubungan tersebut langgeng dan bahagia selalu. Namun Sahabat Fimela, ternyata ada beberapa zodiak yang suka memutuskan hubungan asmaranya. Para pemilik zodiak ini tidak betah jika berlama-lama menjalin hubungan asmara dengan orang yang sama.

Melansir dari laman elitedaily.com, pemilik zodiak ini tak akan pernah merasa berdosa dan menyesal karena telah membuat pasangannya menangis karenanya. Ketika sudah bosan dengan hubungan yang dijalani,m pemilik zodiak ini akan meninggalkan pasangannya. Selalu waspada dan hati-hati saat menjalin hubungan dengan salah satu satu pemilik zodiak ini.

Zodiak yang Suka Memutuskan Hubungan Asmaranya

Aries

Saat aries tak lagi merasa nyaman dengan pasangannya, ia akan memutuskan pasangannya secara sepihak. Aries tak perlu waktu lama untuk mengakhiri hubungannya. Setelah putus, aries juga tak akan pernah menghubungi kembali mantannya. Pantang bagi aries untuk kembali jadian dengan orang yang telah ditinggalkannya.

Leo

Leo juga termasuk pribadi yang suka memutuskan atau mengakhiri hubungan secara sepihak. Leo adalah pribadi yang mudah bosan dengan pasangannya. Jangan heran jika leo tak kunjung memberimu kepastian saat kalian menjalin hubungan atau leo menghilang tanpa kabar meski kalian sudah terikat jalinan pertunangan.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn termasuk pribadi yang pendiam dan cukup misterius. Saat menjalin hubungan asmara, mereka juga tak banyak berlaku manis apalagi romantis ke pasangan. Dalam satu waktu, capricorn bisa saja meninggalkan pasangannya begitu saja. Pemilik zodiak ini tak segan untuk memutuskan dan mengakhiri hubungannya bersama pasangan meski tak ada masalah apa-apa di dalamnya.

Itulah beberapa zodiak yang suka memutuskan atau mengakhiri hubungan asmara. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Atau, jangan-jangan salah satunya adalah zodiak pasanganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading