Sukses

Lifestyle

Kini Jajan Donat Makin Kekinian dengan Layanan Self Service

ringkasan

  • Membuka gerai terbarunya, Krispy Kreme Doughnuts menyediakan layanan self service
  • Dengan konsep factory store, memungkinkan pengunjung untuk melihat secara langsung proses pembuatan donat

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta donat tentu sudah tidak asing dengan merek Krispy Kreme Doughnuts. Membuka gerai ke-33 di kawasan Harapan Indah, Krispy Kreme Doughnuts hadir dengan konsep gerai layaknya factory store.

Di factory store ini, kamu bisa melihat langsung proses pembuatan donat melalui Doughnuts Theater. Ketika donat diproduksi, lampu Hot Light terletak di depan Doughnuts Theater akan menyala. Ini menandakan bahwa donut yang dibuat Krispy Kreme Doughnuts selalu dibuat setiap hari.

Selain itu, gerai ini menyediakan Smart KiosK yang memungkinkan kamu memilih sendiri donat atau kopi yang diinginkan melalui monitor khusus. Konsep teknologi ini dirancang untuk memudahkan pemesanan self-service.

 

Layanan self service

“Di gerai ini kami menyediakan layanan terbaru berupa teknologi Smart Kiosk dan ini merupakan gerai Krispy Kreme pertama di dunia yang memiliki teknologi tersebut. Melalui fitur ini, pelanggan juga dapat berkreasi untuk membuat doughnut buatannya sendiri dengan memilih topping dan filling yang diinginkan. Pemesanan melalui Smart Kiosk juga dapat menggunakan beberapa metode pembayaran melalui kartu kredit, kartu debit ataupun GoPay pada sistem yang terintegrasi,” ungkap Anthony Cottan selaku Presiden Direktur, PT MAP Boga Adiperkasa Tbk.

Di dalam gerai dua lantai ini mampu menampung setidaknya 50 pelanggan sekaligus. Dari segi interior, gerai ini didukung dengan dominasi warna-warna cerah yang menampilkan atmosfer dan suasana hangat.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading