Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Kemungkinan Besar Masih Cinta dengan Mantan Mereka

Fimela.com, Jakarta Kabarnya diperlukan kira-kira 3 bulan untuk bisa move on dari mantan setelah putus cinta, namun tampaknya hal ini tidak berlaku bagi beberapa zodiak di bawah ini. Ya, ada beberapa zodiak yang masih terjebak dengan hubungan di masa lalu.

Dilansir dari bustle.com, Selasa (7/1/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang kemungkinan besar masih cinta dengan mantan mereka. Penasaran siapa saja?

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang paling lambat di antara zodiak lainnya. Butuh waktu lama untuk membuat mereka jatuh cinta pada seseorang, sehingga ketika mereka benar-benar jatuh cinta dan gagal, mereka akan terpuruk.

Zodiak ini membutuhkan waktu yang lama untuk mengatasi patah hati. Taurus dikenal sebagai zodiak yang sangat romantis dan memandang pasangan mereka sebagai belahan jiwa, mereka bisa diandalkan, serta sangat setia.

Mereka menaruh banyak pertimbangan ketika memilih pasangan dan inilah yang membuat mereka harus menginvestasikan banyak waktu dan usaha. Tidak heran jika momen patah hati akan membuat zodiak ini benar-benar sedih.

 

2. Scorpio

Sama halnya dengan Taurus, zodiak Scorpio juga dikenal sebagai zodiak yang lambat. Mereka lambat untuk jatuh cinta dan lebih lambat lagi untuk melupakan mantan ketika putus cinta.

Zodiak ini tidak menginvestasikan waktu dan energi mereka untuk sembarang orang. Ketika hubungan berakhir, mereka akan merasa masih terhubung dengan mantan dan cenderung terobsesi dengan pengejaran.

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang tidak mengenal batasan, termasuk ketika putus cinta. Mereka tidak peduli ketika hubungan sudah selesai, zodiak ini akan mencoba berada dalam kehidupan mantan mereka dengan cara tertentu. Bagaimana denganmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading