Sukses

Lifestyle

Hangout di Rhythm Room, Oasis Musik Terbaru di Jakarta Selatan

Fimela.com, Jakarta Hangout menjadi sebuah kebutuhan bagi anak muda urban sebagai pelepasan stres dari rutinitas harian. Berbagai pilihan tempat hangout yang tersebar di penjuru Jakarta pun menawarkan kekhasannya sendiri-sendiri untuk dipilih berdasarkan preferensi.

Kali ini destinasi hangout terbaru hadir dari kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan yang menawarkan social night life, Rhythm Room Space & Bar. Sebuah chic lounge yang terletak di Lobby Level Goodrich Suites, Artotel Portfolio.

Bagimu yang 'haus' hiburan live band sampai live DJ berbagai genre, Rhythm Room bisa menjadi opsi oasis musik yang tepat. Para pecinta musik bisa menemukan rhythm yang paling sesuai dengan selera pribadi, dari R&B, Techno, Pop, dan penyesuaian dengan gaya hidup masa kini.

"Kami ingin Rhythm Room sebagai tempat hangout dan oasis musik untuk anak-anak muda di Jakarta, khususnya Jakarta Selatan. Di mana mereka dapat bersantai dan hangout bareng sambil eat-drink-dance-repeat," ujar F&B Artotel Group Rizdian Siregar.

 

Pencahayaan dengan 4.000 Warna

Selain chic, Rhytm Room Space and Bar juga tampil super-sleek dengan area yang terbilang lapang. Meski berdesain minimalis, interior bergaya art-deco dengan langit-langit melengkung menjadi keunikan tersendiri.

Apalagi pencahayaan memukau di ruangan yang dapat berubah-ubah yang menjadikan keunikan tersendiri di Rhythym Room. Konfigurasi pencahayaan bahkan bisa mencapai 4.000 warna.

"Lampu Rhythm Room Space and Bar sudah terintegrasi dengan sistem. Untuk sistem sendiri, konfigurasi warnanya bisa mencapai 4.000," timpal Marketing Communications Manager Dita Marliana saat opening Rhythm Room Space and Bar akhir pekan lalu.

 

Makanan dan Minuman

Rhythm Room Space & Bar menyediakan makanan dengan konsep dogs and wings untuk memaksimalkan acara hang out bareng teman atau kolega. Disajikan dengan berbagai macam variasi saus yang dibuat khusus oleh Chef Rendi Putra.

Berbagai racikan minuman layak coba di antaranya Goodrich Spritz dan Raise a Glass hasil kreasi tim beverage Rhythm Room. Rhythm Room Space & Bar sendiri merupakan destinasi teranyar dari artotel RASA yang menjadi salah satu pilar bisnis ARTOTEL Group yang bergerak di bidang Food and Beverage.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading