Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 9-15 Maret, Ini Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selalu penuh kejutan, terkadang kamu tak tahu apa yang mungkin terjadi dalam hidup. Tapi berdasarkan zodiak, hal itu bisa diaramalkan. Minggu ini tanggal 9-15 Maret 2020, sekian zodiak ini yang diprediksi akan alami minggu terbaik dalam hal cinta.

1. CANCER

Membuka hati dan pikiran adalah kunci jika ingin mendapatkan perubahan dalam hal cinta, Cancer. Tidak semua perubahan itu buruk, meski memberikan kekhawatiran dan kecemasan akan rasa sakit, bisa jadi itulah yang akan membuka pintu ke pengalaman yang menyenangkan. Lagipula kamu tahu bahwa tidak semua hal memiliki jawaban, jadi terbukalah dan nikmati prosesnya.

2. LEO

Meskipun selalu ada hal pahit yang akan Leo rasakan saat mengucap perpisahan pada masa lalu, ketahui bahwa kamu sedang mengambil langkah ke depan untuk mengembangkan dirimu sendiri. Akan selalu ada hal positif yang bisa diambil dari pengalaman tersebut. Kamu melepaskan dengan kelegaan hati dan itu menumbuhkan kepercayaan diri sepenuhnya. Kamu sudah melakukan hal yang benar.

3. VIRGO

Virgo akan membuka setiap lapisan dirinya untuk bisa lebih jujur minggu ini. Meski ini akan membuatmu merasa ditelanjangi dan rentan tersakiti, tapi kamu juga berada dalam posisi menunjukkan dirimu yang sebenar-benarnya. Untuk menguatkan lagi hubungan cintamu, kamu harus membiarkan dinding sekat pertahan itu runtuh dulu. Percaya atau tidak, kamu sudah cukup untuknya dengan menjadi lebih apa adanya.

4. SAGITARIUS

Perhatian Sagitarius minggu ini akan lebih internal, mencari keseimbangan antara urusan di luar dan urusan pribadinya. Minggu ini Sagitarius akan cenderung mencari kehangatan kasih sayang dari keluarga dan pasangan atau orang-orang yang membuatnya nyaman. Minggu ini, habiskan waktu untuk memperdalam ikatan cinta dengan keluarga dan menciptakan nuansa romantis intim dengan pasangan.

Itu dia sekian zodiak yang alami kisah cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading