Sukses

Lifestyle

3 Hal Seru Main TikTok Selama Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, aktivitas WFH masih terus dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona. Untuk mengisi waktu luang dan menghalau rasa jenuh, aplikasi TikTok kini banyak digunakan untuk membuat konten seru dan menarik.

Selain itu, kamu bisa memanfaatkan TikTok untuk melakukan aktivitas seru lainnya selama bulan Ramadan. TikTok menghadirkan tiga program menarik yang akan menambah kebahagiaan beribadah sambil menjalani physical distancing di rumah.

1. Hiburan spesial

Dalam program #SamaSamadiRumah, TikTok mengadakan live streaming bersama penyanyi kondang dari Malaysia, Siti Nurhaliza. Kegiatan ini terdiri dari meet and greet, pertunjukkan ekslusif dari single terbarunya. Siti pun berkolaborasi dengan Kmy Kmo dan Luca Sickta, rapper, komposer, serta produser yang berkarya secara mandiri.

 

2. Tantangan selama Ramadan

Selama bulan Ramadan, TikTok menantang kamu untuk melakukan video challenge #SambutRamadan menggunakan lagu "Ramadan Tiba". Kamu hanya perlu mengikuti gerakan dan mengunggahnya di aplikasi TikTok.

3. TikTok Tickets

Ada berbagai macam hadiah dan potongan harga dari berbagai gerai film, makanan, minuman, e-commerce dan masih banyak lagi. Kamu hanya perlu mengumpulkan poin dengan check in di aplikasi TikTok setiap hari, membagikan informasi TikTok Tickets ke teman, hingga mengundang teman untuk download aplikasi TikTok. Dari poin yang terkumpul dapat kamu tukarkan menjadi TikTok Tickets untuk mendapatkan hadiah dan potongan harga yang diinginkan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading