Sukses

Lifestyle

5 Area Rumah yang Wajib Dibersihkan Secara Rutin agar Bebas dari Kuman yang Mengganggu

Fimela.com, Jakarta Di masa seperti sekarang, kebersihan rumah harus selalu jadi prioritas utama. Covid-19 yang sedang mewabah nggak boleh dibiarkan mengganggu keluarga. Jadi, pastikan lingkungan di tempat tinggal selalu sehat ya agar daya tahan tubuh mereka nggak terganggu oleh kuman-kuman berbahaya. Misalnya saja kalau si kecil gemar main di lantai, pastikan rutin mengepelnya paling tidak dua kali sehari.

Selain lantai, ada juga lima area lain di rumah yang wajib dibersihkan supaya terbebas dari kuman berbahaya. Di mana aja kira-kira?

Kamar Mandi

Harus disadari kalau di dalam kamar mandi ada banyak banget benda yang yang menjadi sarang kuman, seperti shower atau kloset. Jangan lupakan juga untuk membersihkan gagang pintu kamar mandi karena sering disentuh orang-orang saat keluar-masuk. Dan lebih baik kalau kamu selalu rutin membersihkan ya.

Kamar Tidur

Merebahkan badan di atas kasur setelah seharian beraktivitas tentu menyenangkan, tapi nggak boleh lupa kalau kamar tidur juga bisa jadi sarang kuman, khususnya sprei. Jangan lupa untuk selalu mencuci dan mengganti sprei secara rutin paling tidak seminggu sekali. Beberapa spot lainnya dikamar yang rawan menjadi sarang kuman adalah meja yang biasanya dijadikan tempat menaruh barang-barang. Bersihkan dengan disinfektan ya kalau perlu.  

Dapur

Spot di rumah ketiga yang rawan jadi sarang kuman adalah dapur, khususnya tempat cuci piring karena jadi tempat berkumpulnya benda-benda kotor setelah dipakai. Belum lagi biasanya di dapur juga ada kulkas yang merupakan tempat bersembunyinya beragam mikroorganisme berbahaya. Jadi, harus rutin banget dibersihkan, jangan biarkan barang-barang kotor berserakan di sana ya.

Jendela dan Ventilasi Udara

Paling tidak seminggu sekali, bersihkan jendela dan biarkan ventilasi udara terbuka ya. Di sana juga ada banyak kuman bersarang yang bisa memunculkan risiko pada kesehatanmu dan keluarga. Kebiasaan membersihkan jendela dan ventilasi udara juga penting untuk menghindari cuaca dan udara lembab di dalam rumah.

Teras dan Ruang Tamu

Tak lupa supaya kenyamanan makin maksimal, jangan sampai kelupaan juga buat membersihkan teras dan ruang tamu rumah. Caranya mudah kok  dan tak perlu repot, karena area-area berlantai bisa disapu dan dipel minilak dua kali sehari  dengan So Klin Lantai Perfume Aromatic. Produk pembersih lantai ini dijamin ampuh dan handal dalam membersihkan lantai dan membunuh kuman yang ada di dalam rumah.

So Klin Lantai Perfume Aromatic adalah senjata ampuh buat bikin seluruh bagian rumah #SelangkahLebihBersih. Produk pembersih lantai ini memiliki kandungan antibacterial yang ampuh banget buat membunuh sekaligus membasmi kuman berbahaya. Selain itu, ada juga Teknologi Fast Dry yang bikin lantai jadi cepat kering sehingga mengepel dua kali sehari bisa dilakukan tanpa repot.

Nggak berhenti sampai di situ saja, So Klin Lantai Perfume Aromatic juga dilengkapi dengan Shine Lock Formula. Ini dia kandungan yang bisa bikin lantai jadi bersih sekaligus mengkilap. Sensasi Perfume Aromatic-nya juga dijamin ampuh buat bikin seluruh anggota rumah jadi lebih nyaman dan rileks karena harumnya tahan lama.

Pilih sendiri mau pakai varian yang mana karena ada berbagai varian kesegaran So Klin Lantai Perfume Aromatic, yaitu Fruitty Apple, Citrus Lemon, Rose Bouquet, Floral Lavender, Marine Mint, Sereh, dan Orange Sparkle. #SelangkahLebihBersih dengan So Klin Lantai Perfume Aromatic yang membersihkan lantai dengan maksimal dan membunuh kuman yang ada di dalam rumah.

Bebaskan rumah dari kuman dengan So Klin Lantai Perfume Aromatic!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading