Sukses

Lifestyle

Lombardi Vito RSE, Mobil Partisi yang Bisa Tangkal Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Industri otomotif turut serta menciptakan inovasi sebagai upaya menekan angka penyebaran virus corona. Di tengah masyarakat yang fokus pada isu kesehatan, Mercedes Benz menyadari bahwa perlunya terobosan bagi pengendara agar tidak terus khawatir ketika harus keluar rumah.

Mengikuti anjuran pemerintah terkait physical distancing, Mercedes Benz hadir dengan mobil partisi yang memberikan rasa nyaman dan aman dalam berkendara. Mobil yang disebut sebagai Mercedes Benz Vito RSE merupakan sebuah MPV yang hadir dengan partisi mewah bernama VIP Wall.

“Fitur ini memberi sense of privacy. Selama ini mungkin banyak pemilik mobil, terutama yang wanita, risih jika diperhatikan supir di dalam mobil. Atau juga ada yang merasa tidak nyaman, ketika sedang menelepon didengar pengemudi. Nah, dengan VIP Wall, semua hal itu bisa dihindarkan, karena partisi ini membuat kabin penumbang kedap suara,” ujar Andrew Laksana, President Director Lombardi.

Dengan hadirnya partisi ini, Andrew percaya masa di masa yang akan datang orang memiliki gaya baru dalam berkendara. Termasuk menjadi isu kesehatan sebagai dasar memilih mobil yang aman dan dapat menghalau droplet virus.

 

Meminimalisir paparan virus

Menurut dr Taka Budaya M.Kes, pendiri dan mantan Direktur Bali International Medical Centre, penggunaan partisi di dalam mobil akan membantu dan meminimalisir paparan virus. Meski tidak 100 persen jika menggunakan sumber pendingin yanng sama.

Oleh karena itu, AC mobil harus sesering mungkin dibersihkan. Selain itu, penting juga utnuk membersihkan bagian-bagian yang mobil yanng sering disentuh, seperti bagian handle.

Tidak sekadar membuat kendaraan menjadi lebih aman dari segi kesehatan, Lombardi juga tidak melupakan unsur elegan dan nyaman. VIP Wall Vito RSE atau Rear Seat Entertainment juga mengusung beberapa fitur premium.

Dilengkapi dengan TV 24inch, memungkinkan pengguna menyaksikan tayangan televisi secara digital dan menikmati berbagai aplikasi yang ada di Apple TV.

 

Kursi yang bisa menjadi tempat tidur

Dinding kaca pada partisi dapat diatur sehingga visibilitas penumpang ke area depan tetap dapat dilakukan. MPV yang tersedia dengan warna beige dan hitam ini juga memiliki Magic Window. Sehingga kaca partisi bisa diatur dengan mode buram atau transparan.

Terdapat dua captain seat dilengkapi dengan fungsi pijat, motorized shoulder, dan folding table. Sudah pasti, kamu akan merasa nyaman di dalam mobil berukuran panjang 5,3 meter ini. Ruang kaki yang disediakan setiap baris kursi pun menjadi lega.

Dibanderol dengan harga Rp1,73 miliar, mobil partisi ini mampu menampung hingga tujuh kursi penumpang. Reat Seat bisa dilipat dan berubah menjadi kasur yang nyaman. Cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh dengan membawa anak-anak.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading