Sukses

Lifestyle

Ramalan Masa Depan Kate Middleton-Pangeran William Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Pangeran William belakangan selalu dibandingkan dengan adik dan iparnya Meghan Markle-Harry. Terutama urusan mengekspresikan keintiman di publik dengan PDA.

Meski minim bermesraan di ruang publik, siapa sangka jika Duke dan Duchess of Cambridge adalah kombinasi pasangan sempurna berdasarkan grafik hari kelahiran mereka. Kate Middleton lahir pada 9 Januari yang menjadikannya seorang Capricorn dan Pangeran William berulang tahun pada 21 Juni dengan zodiak Cancer.

Padahal menurut Astrologist Debbie Frank, calon raja dan ratu Inggris tersebut memiliki sun sign yang berlawanan. Namun royal astrologer itu mengatakan tanda-tanda yang memiliki sifat berlawanan justru secara magnetis akan tertarik. 

"Capricorn adalah jangkar untuk kepekaan emosional Cancer dan Cancer secara naluriah mengetahui cara mengendalikan seekor kambing yang agak keras. Sun sign mereka juga menunjukkan kekompakan dalam membangun keluarga," ujar Debbie Frank melansir dari Hello. 

Daya Tarik Sejak Awal

Kate Middleton dan William diketahui sebagai teman baik sebelum menjalin hubungan sejak kuliah. Awal cinta mereka berawal dari daya tarik yang kuat dan memiliki cinta yang juga sudah teruji kuat.

"Mereka tidak harus saling memandang dan menyentuh tiap detik. Karena keduanya sudah lama bersama, kompatibilitasnya lebih tinggi ketimbang pasangan Sussex-Harry yang masih saling kenal," timpal pakar hubungan Tracey Cox.

Untuk membuat hubungan tetap bertahan dan berlangsung lama, Kate dan William harus terus memiliki lebih dari ketertarikan. Namun dilihat lebih jauh lagi dari Moon sign Kate terhadap Cancer, hubungan potensial solid berbasis keutuhan keluarga.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading