Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 18-24 Mei 2020, Ini Zodiak yang Alami Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Perubahan minggu pastinya akan membawa perubahan karir dalam hidup setiap orang. Mulai dari bekerja dari rumah, bisnis yang kurang lancar, omset menurun atau harus mengalami pemutusan kerja. Tak semua kehidupan karir setiap orang tidak selalu mulus dan minggu ini akan jadi minggu yang buruk untuk karir sekian zodiak ini.

1. ARIES

Minggu ini Aries merasa seakan kelelahan ini tak ada habisnya. Kamu mulai mempertanyakan apakah selama ini kamu hanya membuang-buang waktu dan energi. Apakah semua upaya yang dilakukan, segala kesulitan yang tanpa lelah dihadapi sebenarnya sia-sia? Apakah sebaiknya berhenti saja agar tidak perlu lelah lagi. Ketika pikiran pesimis ini muncul, yang perlu kamu lakukan adalah istirahat. Justru di sinilah titik kamu perlu mempertahankan semangatmu dan tidak menyerah.

2. LIBRA

Minggu ini Libra merasa sedikit kacau atau berantakan dalam mengambil sikap. Kamu tak kunjung menemukan ujung dari banyaknya masalah yang bermunculan atau urusan yang harus diselesaikan. Kamu mulai berpikir mungkin yang selama ini kamu lakukan salah. Jangan mudah teralihkan dengan pikiran buruk. Ketekunan adalah kunci jika ingin berhasil. Bahkan jika memang belum menemukan titik terang saat ini, bukan berarti apa yang kamu kerjakan tak berarti sama sekali.

3. CAPRICORN

Capricorn akan merasa dirinya pesimis dan berpikiran lebih sinis minggu ini. Terkadang sikap ini bisa dikategorikan sebagai kehati-hatian dan waspada agar tak tertipu sikap baik orang lain, namun jika berlebihan hanya akan merugikan diri sendiri. Selalu ada jalan berusaha menjadi lebih baik. Meremehkan diri sendiri hanya akan menjatuhkanmu di saat serba sulit seperti ini. Kamu memang merasa dunia sedang tidak adil, tapi daripada mengeluh, bersikaplah baik.

4. PISCES

Hal paling berat minggu ini bagi Pisces adalah melawan kebosanan yng membuatmu malas mengerjakan sesuatu. Sikap tidak profesional seperti ini seharusnya tidak dibiarkan memengaruhi kinerjamu. Segala pilihan terenggut drai tanganmu bukan berarti semuanya berakhir. Selalu ada sisi positif yang bisa diambil dai ketikaberuntungan. Penting sekali memberikan dirimu sendiri motivasi agar tidak kehilangan keyakinan diri dan menemukan peluang lain yang menghasilkan.

Itu dia sekian zodiak yang tenyata akan mengalami ramalan zodiak karir yang buruk minggu ini.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading