Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Liberal Ini Percaya Semua Orang Berhak Bahagia dengan Pilihannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda namun ada dua tipe orang yang bisa dibedakan, mereka yang berpikiran bebas dan liberal dan mereka yang berpikiran tertutup dan tradisional. Berdasarkan zodiak, sekian zodiak ini yang paling liberal.

1. AQUARIUS

Aquarius percaya setiap orang berhak bahagia dengan segala perbedaannya. Ia sendiri memiliki karakter yang unik. Berpikiran sangat terbuka dan fleksibel, ia tak masalah memiliki teman dengan berbagai ras dan orientasi seksual.

Baginya, setiap orang perlu diperlakukan secara adil dan sama. Ia suka mencoba hal baru, berpetualang membuat hatinya senang dan mengenal banyak perspektif membuat sudut pandang dan wawasannya luas. Baginya, hidup tak akan seru dan berkmebang jika kamu membatasi diri secara konservatif.

2. ARIES

Bagi Aries yang memiliki pemikiran terbuka dan aktif, tak masalah orang memiliki segala perbedaannya asal mampu menjalani hidup dengan baik tanpa mengganggu siapa pun. Ia menghargai setiap orang memiliki keyakinan dan filosofi hidupnya sendiri, tak perlu membandingkan karena kebutuhan setiap orang berbeda.

Teman-temanmu ingin menjalani kehidupan cinta yang bebas, kamu menghargainya karena semua itu pilihan setiap orang. Mau mengecat rambut warna pink cerah meski bekerja di firma hukum atau kantor pemerintah? Slahkan, jika sudah siap menanggung risikonya. Aries mendukung mimpi siapa pun.

3. SAGITARIUS

Bagi Sagitarius, kamu tak akan bisa menikmati hidup dan bersenang- senang secara maksimal jika kamu sendiri membatasi hidupmu. Ada banyak hal menarik yang bisa dicoba di dunia ini dan memiliki banyak pengalaman akan membuatmu belajar banyak hal.

Dengan rasa keingintahuan yang besar, jiwa petualangan yang liar dan menjunjung tinggi kemerdekaan dirinya sendiri, sudah bukan hal mengejutkan jika Sagitarius mengibarkan bendera liberal. Ia sangat menghargai kemerdekaan seseorang dan orang perlu membebaskan hidupnya.

4. LEO

Leo menyukai perbedaan, dan meskipun tidak se-liberal zodiak-zodiak sebelumnya, namun sebagai zodiak yang terlahir jadi pemimpin, ia sangat menghargai keberanian, kemandirian dan rasa percaya diri.

Baginya, kemerdekaan dan kebebasan seseorang merupakan wujud kemandirian dan rasa percaya diri. Setiap orang berhak membuat keputusan dan memilih jalan hidupnya masing-masing, lepas dari tuntutan atau perintah orang. Leo ikut bahagia jika bisa melihat orang bahagia dengan hidupnya.

Sekian zodiak itu yang ternyata memiliki pemikiran paling liberal. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading