Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Teh Favorit, Ini Sifatmu Jika Suka Teh Chamomile

Fimela.com, Jakarta Teh chamomile mungkin bukan tipe teh yang umum disukai orang Indonesia. Meski begitu pasti ada juga yang penasaran dengan rasanya dan kemudian jatuh cinta dengan rasanya. Dari teh favorit kita bia menebak kepribadian seseorang lho.

Teh chamomile terkenal dengan manfaatnya yang menenangkan. Jika kamu adalah pecinta teh chamomile, kamu orang yang memiliki kecenderungan menciptakan hidup penuh ketenangan, kedamaian dan seimbang. Kamu bahkan memiliki efek bikin tenang pada orang-orang sekitarmu karena selalu tampak terkendali dan teratur.

Kepribadian Berdasarkan Teh Favorit Chamomile

Pecinta teh chamomile tidak tampak buru-buru, ketika sibuk kamu juga tidak mudah mengeluh. Ketika mulai mengeluh, kamu akan mudah introspeksi diri. Kamu selalu bisa melihat aspek positif dari berbagai hal, dan mungkin karena aura positifmu inilah yang kemudian banyak menarik orang-orang mendekat padamu.

Memberi kesan feminin, kamu yang suka teh ini juga menyukai hal-hal yang manis, ramah, cute, dan romantis. Tipe easy-going yang tak ingin hidup susah. Ada kemungkinan juga kamu susah tidur karena menginginkan teh yang mampu menciptakan efek relaksasi.

Itu dia ternyata kepribadian pecinta teh chamomile. Jika kebetulan belum pernah mencobanya, bileh sesekali mencobanya Sahabat Fimela.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading