Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian dari Teh Favorit, Ini Sifatmu Jika Suka Teh Hitam

Fimela.com, Jakarta Black tea atau teh hitam sebenarnya sangat umum di Indonesia karena mudah ditemui. Diproses dengan cara dioksidasi beberapa kali, umumnya kandungan kafein teh hitam juga lebih banyak. Tanda umum yang bisa dilihat dari teh hitam adalah air seduhan yang sangat gelap. 

Banyak orang yang sangat menyukai teh hitam. Jika kamu pecinta teh hitam, kamu memiliki kepribadian yang terus terang dan tanpa basa-basi. Dengan warna teh hitam yang pekat dan rasanya yang cukup pahit, sekaan menggambarkan bahwa kamu orang yang cukup tegas dan punya karakter kuat.

Kepribadian Berdasarkan Teh Favorit Teh Hitam

Teh paling umum dijual di berbagai tempat ini memberi kesan simpel namun punya pendirian. Sebagai pecinta teh hitam, kamu merupakan orang yang energik, produktif, mampu mengontrol diri, dan percaya diri tanpa perlu bersikap agresif.

Karena kamu memiliki rasa menghargai diri yang tinggi dan puas dengan apa yang kamu miliki, dengan mudah kamu mampu menemukan kedamaian dalam dirimu sendiri. Itulah yang menarik dan mengagumkan darimu.

Itu dia kepribadian pecinta teh hitam. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? Tak heran jika kamu banyak disukai orang.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading