Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Suka Makan Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Makan adalah sebuah kebutuhan bagi setiap orang. Mereka memiliki ketertarikan akan makanan yang sangat mereka suka. Tak terkecuali beberapa zodiak dalam astrologi. Mereka cenderung tertarik pada makanan dan menjadikan itu sebagai salah satu cara untuk membuat mereka merasa bahagia. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang benar-benar suka makan.

Taurus

Taurus cenderung lebih fokus pada makanan. Mereka akan mengomentari bagaimana tampilan, bau, dan rasa dari makanan yang mereka nikmati. Mereka selalu memikirkan dan mencari tahu tentang restoran yang menyediakan berbagai macam menu. Mereka juga lebih banyak menghabiskan waktu untuk menginjakkan kaki di tempat makan. Taurus tidak ingin ketinggalan ketika ada beberapa jenis makanan yang tengah populer, mereka akan memburunya.

Libra

Libra mencoba memiliki rutinitas untuk menikmati makanan mereka. Libra lebih suka mengonsumsi banyak makanan saat sarapan dan selanjutnya mereka hanya menikmati camilan. Namun, ketika tiba saatnya zodiak Libra menginginkan makanan, mereka akan memesan beberapa menu dengan porsi besar.

Pisces

Pisces sering menggunakan makanan sebagai cara untuk membuat diri mereka merasa lebih baik dan mereka memang memiliki daftar makanan yang membuatnya merasa bahagia. Jika mereka sakit, mereka cenderung makan sampai merasa lebih baik. Pisces terbuka untuk mencoba jenis masakan baru, tetapi mereka benar-benar menyukai junk food dan makanan kaki lima. Jika mereka merasa patah hati atau suasana hati sedang tidak baik, mereka akan memilih menghabiskan waktu mereka dengan mencoba makanan yang mereka minati.

Leo

Leo suka makanan, tapi yang benar-benar mereka sukai adalah makanan mahal. Leo tidak suka makan junk food atau mengonsumsi keripik kentang. Leo menginginkan lingkungan restoran yang indah dan mencicipi makanan hidangan yang dibuat oleh koki terampil. Leo cenderung tidak makan banyak di rumah kecuali mereka mengadakan pesta makan makam yang luar biasa, di mana mereka dapat memanjakan diri dan tamu mereka.

Berikut tadi beberapa zodiak yang sangat menyukai makanan dan rela menghabiskan banyak uang untuk menikmati makanan. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading