Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Terkenal Lamban dalam Menjalani Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah proses yang kompleks dan beberapa zodiak di bawah ini tidak ingin terburu-buru. Mereka tidak suka mengambil risiko ketika menjalani hubungan asmara.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal lamban dalam menjalani hubungan asmara. Penasaran siapa saja?

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang memprioritaskan cinta di atas banyak hal lainnya. Namun, ini tidak berarti mereka cepat jatuh cinta.

Mereka tahu pentingnya membangun fondasi yang kuat dalam sebuah hubungan. Zodiak ini loyal dan dapat diandalkan, sehingga mereka ingin memastikan pasangan mereka berada di tahap yang sama.

2. Gemini

Sifat fleksibel dan mudah bergaul dari zodiak Gemini terkadang membuat orang lain sulit menebak perasaan mereka yang sebenarnya. Kepribadian zodiak ini menyebabkan banyak konflik batin ketika akan memutuskan sesuatu.

Mereka dikuasai oleh pikiran, bukan hati. Namun, bagi zodiak ini, cinta bukan sesuatu yang bisa dijelaskan.

 

3. Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat analitis, cenderung terlalu banyak berpikir dalam sebuah hubungan yang baru. Mereka tidak suka dengan perubahan atau mengambil risiko dalam sebuah hubungan.

4. Capricorn

Cinta bukan tantangan yang membuat zodiak Capricorn tertarik untuk mengambilnya. Karena rasa tanggung jawab, mereka tidak akan mengambil jalan yang panjang hanya untuk sesuatu yang belum pasti.

Zodiak ini tahu bahwa komitmen tidak boleh terburu-buru. Langkah lambat mereka hanya bagian dari proses untuk membuat koneksi yang lebih dalam.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading