Sukses

Lifestyle

Rencanakan Liburan Selanjutnya di Indonesia Aja

Fimela.com, Jakarta Marriott International percaya bahwa perjalanan adalah bagian penting dari setiap ritual yang mampu menyatukan. Ini membantu keluarga, pasangan, dan teman untuk memperkuat hubungan dengan meluangkan waktu untuk menjelajah dan membangun kenangan.

Sekarang adalah waktu yang tepat, untuk menjauh dari layar dan menikmati staycation bersama orang yang dicintai. Mencari petualangan baru, berbagi penemuan, dan tenggelam dalam momen kebersamaan tanpa melewatkan apapun.

Sebagai salah satu destinasi paling dicari di dunia, Indonesia menawarkan segudang inspirasi menakjubkan, mulai dari pantai yang indah dan perairan yang masih asli, pemandangan indah sawah yang membentang jauh, cakrawala kota yang megah, dan pemandangan alam yang dipadukan dengan berbagai budaya unik orang-orangnya.

 

Portofolio hotel dan resor Marriott International di seluruh Indonesia siap menyambut dan mengundang para tamu untuk kembali melangkah dan mulai merencanakan untuk mendatangi destinasi yang telah lama ditunggu-tunggu seperti Borobudur, Kalimantan, Gunung Bromo, Labuan Bajo dan Danau Toba. Hal ini dilakukan untuk mendukung inisiatif pemerintah dalam mempromosikan "10 New Bali’s" dan sejalan dengan kampanye Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bertajuk #DiIndonesiaAja, yang berfokus untuk mendorong pariwisata domestik.

Dengan komitmen terhadap kebersihan yang telah diperbarui dan ditingkatkan untuk keselamatan para tamu serta staf, hotel dan resor kami siap menyambut kembalinya para wisatawan dengan penawaran menginap yang dibuat khusus untuk memulai kembali liburan. Hotel dan resor kami telah memikirkan segalanya untuk membantu menciptakan kenangan liburan yang bermakna, baik saat momen liburan hanya sebentar maupun lama. Manjakan diri dengan perawatan spa mewah di akhir pekan hingga memberikan kejutan bagi orang yang Anda cintai dengan liburan romantis, ataupun akhir pekan bersama keluarga saat anak-anak kecil dapat bermain dengan bebas sementara orang tua bersantai.

 

Wujudkan impian menjadi kenyataan bersama Marriott

Marriott Indonesia sudah memiliki kehadiran yang cukup kuat di sebagian besar destinasi paling terkenal di negara ini. Dengan sederetan pengalaman menarik mulai dari petualangan di wilayah terpencil, keajaiban situs Warisan Kuno, gunung berapi yang mengagumkan, hingga pantai yang menjadi surga peselancar, hotel kami terletak tidak jauh dari tempattempat tersebut.

Yogyakarta Marriott Hotel adalah tempat ideal Anda ketika ingin mengagumi keajaiban Candi Borobudur; Warisan Dunia UNESCO dan di sekitarnya terdapat Gua Jomblang; hutan kuno di bawah gua vertikal. Four Points by Sheraton Balikpapan memiliki akses mudah ke Hutan Mangrove Margomulyo atau petualangan menyusuri pulau ke Kepulauan Derawan. Di sini, pengunjung dapat menjelajahi 31 pulau yang memiliki penyu sisik langka dan terancam punah serta kura-kura hijau raksasa yang terletak di kepulauan ini. Dikenal sebagai surga peselancar dan terletak di jantung Uluwatu, Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa terletak sangat dekat dengan lokasi untuk menyaksikan tarian Kecak yang memukau saat matahari terbenam di Pura Uluwatu yang indah di Bali. 

Jangan lewatkan penawaran terbaik kami dengan potongan 30% untuk standard room dan suites. Penawaran berlaku untuk pemesanan yang dilakukan mulai 9 Juli hingga 9 Agustus 2020, untuk periode menginap mulai 9 Juli 2020 hingga 8 Juli 2021.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading