Sukses

Lifestyle

Menikmati Hidangan Cepat Saji Sambil Ditemani 24 Karakter Minions

Fimela.com, Jakarta Karakter Minions dari film Despicable Me bukan hanya digemari anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Tingkah karakter Minions yang jenaka ini hingga sekarang pun tetap digemari para fans di hampir seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, McDonald's Indonesia menyertakan mainan Minion dalam paket menu Happy Meal. Paket ini ternyata menjadi favorit masyarakat Indonesia. Karena kepopulerannya, sejak 3 Juli 2020 McDonlad's Indonesia meluncurkan Happy Meal Minions yang terdiri dari 24 karakter Minions di dalam kampsul. 

Berbeda dengan mainan Minions sebelumnya, kali ini McDonald's Indonesia menhadirkan 24 karakter Minions dengan versi Gold yang cuma tersedia dalam jumlah terbatas. Tersedia di seluruh restoran McDonald's Indonesia, paket Happy Meal ini harganya Rp35 ribu dan bisa kamu pesan lewat semua layanan McD. Mulai dari Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru serta tersedia di Grab dan GoFood.

Menu Spesial Happy Meal Minions

Ada beberapa menu Happy Meals Minions yang sangat menarik. 

Minions Potato

 

Ini merupakan kentang lembut di dalam dan garing di luar dengan bentuk karakter Minions. Setiap paket, kamu akan mendapatkan 9 potong kentang dengan harga Rp21.818, yang tersedia sejak 8 Juli 2020 di Jawa dan Bali. 

Banana Choco Pie

Kamu yang menyukai cokelat sudah tentu harus mencoba pie renyah ini. Berisi selai rasa pisang dansaus cokelat, pie ini memiliki packaging khusus bergambar Minions. Harga Banana Choco Pie ini Rp12.727, dan sudah tersedia sejak 10 Juni 2020. 

Blu-nana Waffle Cone

Es krim vanila McD menjadi favorit! Kini, kamu bisa menikmatinya do dalam sebuah waffle cone berwarna biru, seperti celana para Minions! Ada coating rasa pisang juga dengan topping Oreo yang akan menambah kelezatan es krim ini. Kamu bisa mendapatkan Blu-nana Waffle Cone dengan harga Rp10 ribu dan sudah tersedia sejak 16 Juni 2020. 

Nah, mana menu yang akan kamu pilih? 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading