Sukses

Lifestyle

Rencana Punya Anak Banyak, 5 Zodiak Ini Sangat Suka Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Ketika melihat anak-anak, ada dua sikap yang bisa ditunjukkan seorang perempuan, langsung mendekati dan mencoba mengajak main atau bersikap biasa saja tanpa keinginan mendekat. Dari sikap ini kita bisa melihat mana yang punya sifat keibuan dan mana yang tidak. Dan ternyata dari zodiak kita bisa menebak siapa saja yang punya sifat keibuan tersebut. Ini dia mereka.

1. CAPRICORN

Sejak menjalani hidup sebagai orang dewasa, Capricorn memang sudah memiliki keinginan membangun keluarga yang manis dan harmonis. Capricorn memiliki kedewasaan dan sifat keibuan yang hangat. Jadi jangan heran jika ia pasti ingin memiliki anak. Secara alami ia suka bercanda dan mengajak main anak kecil, keponakan-keponakannya bahkan suka berada di dekatnya. Jika ditanya siapakah yang paling siap punya anak, Capricorn pasti jadi salah satunya.

2. CANCER

Cancer terlahir sangat menyukai anak-anak. Seperti halnya Capricorn, Cancer memiliki jiwa keibuan yang alami di dalam dirinya. Ia punya kualitas sebagai orangtua yang mumpuni. Bukan hanya punya sikap kalem dan sabar yang luar baisa, Cancer juga suka mengasuh, menjaga dan melindungi. Ketika melihat anak kecil di jalan, ia pasti merasa gemas ingin menimang dan menggendongnya. Cancer sendiri merasa nyaman berada di dalam lingkungan keluarga.

3. TAURUS

Taurus yang juga merasa paling nyaman berada di dalam lingkungan keluarga dan punya mimpi bisa membangun keluarga bahagia pasti menginginkan anak-anak lucu yang lahir dari rahimnya sendiri. Namun ia tak akan buru-buru menikah hanya karena ingin punya anak. Meski bukan tipe yang sabar menghadapi orang dewasa, tapi Taurus secara mengejutkan ternyata sangat sabar menghadapi anak-anak. Sikapnya bahkan sangat lemah lembut dan perhatian.

4. LIBRA

Secara alami Libra memiliki kemampuan menjaga dan merawat seseorang yang lemah, termasuk anak-anak. Ia juga merasa gemas ketika melihat anak-anak yang lucu dengan tingkah dan tawa mereka. Hatinya tergerak menjadi lebih ramah dan lebih lembut ketika berhadapan dengan anak-anak. Ia selalu punya mimpi bisa menikah dan punya anak-anak lucu seperti orang lain. Libra juga selalu serius menjalin hubungan penuh komitmen karena ingin memiliki keluarga kecilnya sendiri.

5. SCORPIO

Secara tak terduga ternyata Scorpio menyukai anak-anak. Ketika menjadi orang dewasa mungkin ia tak begitu tertarik dengan anak-anak orang lain namun hatinya selalu tersentuh dan tergelitik memiliki anak sendiri. Meski Scorpio mungkin tampak cukup canggung di depan anak kecil tapi sebenarnya ia ingin mendekat dan berinteraksi dengan mereka karena ia punya hati keibuan yang tak terduga.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling menyukai anak-anak karena punya hati keibuan yang terpenda. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading