Sukses

Lifestyle

Mengintip 3 Model Mobil Mewah Terbaru di Pameran Virtual

Fimela.com, Jakarta Di tengah era normal baru, masyarakat mulai membatasi waktu keluar rumah, termasuk saat berbelanja. Demi keamanan dan kenyamanan, berbagai opsi mulai dari berbelanja online hingga menghadiri sebuah pameran virtual digalakkan. Dalam rangka ulang tahun ke-50 pula, Mercedes-Benz menghadirkan sebuah pameran virtual pertama, Mercedes-Benz Virtual Expo yang diadakan pada Jumat, 24 Juli 2020 hingga Minggu, 26 Juli 2020 di situs resmi Merdeces-Benz Virtual Expo. 

Selama pameran virtual ini berlangsung, Merdeces-Benz juga meluncurkan dua model baru edisi peringatan 50 tahunnya di Indonesia, New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG 63 Edition 50, serta sebuah model yang dirakit secara lokal, New GLS 450 4MATIC AMG LINE. 

Bukan hanya sebatas perayaan biasa, dalam pameran virtual ini Mercedes-Benz juga mengundang para pelanggan dan penggemar otomotif untuk merasakan pengalaman menarik dari Mercedes-Benz. Jadi, kamu yang hadir akan mendapatkan sebuah pengalaman virtual yang menarik serta melakukan uji kendaraan secara virtual. 

15 Mobil Mercedes-Benz

Selain menghadirkan 3 model terbarunya di puncak acara, pameran ini juga menghadirkan total 15 mobil, lengkap dengan fitur-fitur inovatif dengan berbagai teknologi yang canggih. 

Kelima belas mobil yang akan hadir ini terdiri dari sedan mewah, mobil compact, SUV, Van, mobil AMG dengan performa tinggi, dan beragam pilihan gaya hidup baru dalam Mercedes-Benz Collections. 

Menurut President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun, Mercedes-Benz Virtual Expo ini menawarkan cara yang lebih nyaman bagi para penggemar otomotif di Indonesia untuk memilih mobil impiannya. 

"Kami sangat senang mengundang pelanggan setia kamu untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kali dengan memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk membeli mobil impian mereka. Kami percaya, dengan memberikan produk line-up yang lengkap dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan," ungkapnya. 

Bukan hanya sekadar pameran, Mercedes-Benz Virtual Expo juga akan menghadirkan beragam kegiatan menarik dan informatif, seperti program musik 'Sound of Mercedes-Benz' dan talkshow Meets Mercedes Talks. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

What's On Fimela
Loading