Sukses

Lifestyle

Pilihan Kasur Pengaruhi Gaya Hidup Sehat Lewat Tidur Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi virus corona, banyak masyarakat yang peduli dan menerapkan gaya hidup sehat, mulai dari mengkonsumsi makanan sehat bergizi seimbang, olahraga secara rutin setiap pagi ataupun sore, serta yang tak kalah penting adalah menjaga pola istirahat dengan baik.

Tidur yang cukup dan berkualitas terbukti cukup membuat proses pemulihan tubuh lebih cepat. Hal ini seperti dijelaskan Eric J. Olson, M.D, seorang sleep medicine specialist dalam jurnalnya yang memaparkan bahwa, tidur berkualitas adalah salah satu cara kita membangun sistem kekebalan tubuh kita, sehingga tubuh kita memiliki ketahan yang lebih baik ketika terpapar oleh virus.

Kesadaran akan kebutuhan tidur berkualitas ini juga yang menjadi landasan PT Duta Abadi Primantara membuka butik American Giant Mattress®️ (AGM®️) ke-32 di Kota Surabaya. AGM merupakan toko retail modern yang fokus pada penjualan kasur berkualitas dan perlengkapan kamar tidur berkelas premium, nyaman sehingga membuat hidup konsumen Indonesia lebih sehat.

"Konsep toko retail modern AGM®️ diperkenalkan sejak tahun 2005 oleh PT DAP," papar Timothy Purnomo, Head of Business Development PT Duta Abadi Primantara.

Brand dunia

Brand yang dijual di butik AGM® Surabaya ini adalah merek-merek dunia yang sudah menjadi top-of-mind dan mendominasi pasar di Indonesia. Mulai dari King Koil, Serta️, Tempur, Florence hingga Ogawa massage chair.

Seluruh area butik AGM®️ Surabaya serta produk yang dijual telah melalui proses dan standarisasi protokol kesehatan di era new normal.

Indra Setiawan, International Sales and Business Development Director PT Duta Abadi Primantara mengungkapkan pembukaan butik AGM®️ Surabaya ini merupakan salah satu upaya PT DAP dalam membantu pemerintah mengkampanyekan gaya hidup sehat.

“Selain olah raga dan makan sehat, tidur cukup adalah hal yang penting. Itulah salah satu alasan kami meresmikan butik AGM®️ Surabaya di tengah era new normal. Semoga butik AGM®️ terbaru ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya akan tidur berkualitas,” ujar Indra.

#Changemaker

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Han So Hee dan Kim Seon Ho Diisukan Jadi Brand Ambassador Merek Kosmetik Asal Surabaya, Benarkah?