Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Susah Percaya Lagi Karena Pernah Disakiti di Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa menyembuhkan luka hati seseorang selain orang itu sendiri. Tapi sayangnya tiak semua orang memiliki kemampuan menyembuhkan hati dengan cepat, ada beberapa orang yang mengalami kesulitan untuk percaya lagi ketika sudah disakiti. Berdasarkan zodiak, ini dia mereka yang susah percaya memulai cinta karena pernah disakiti di masa lalu.

1. SCORPIO

Sejak awal Scorpio susah mempercayai seseorang, tapi ketika mencintai ia akan jatuh cinta sedalamnya-dalamnya dan patah hati sesakit-sakitnya. Scorpio memberikan hatinya sepenuhnya ketika telah mencintai seseorang. Itulah mengapa pengkhianatan akan sangat membekas dan sulit dilupakan. Pengalaman menyakitkan ini akan membuatnya trauma untuk mempercayai seseorang yang datang menawarkan cinta. Butuh usaha esktra mendapatkan kepercayaan dan cinta Scorpio, tapi jika berhasil, Scorpio pasti akan setia.

2. CANCER

Seperti Scorpio, Cancer akan jatuh cinta sedalam-dalamnya ketika sudah menemukan tambatan hati. Namun karena perasaannya yang sensitif dan peka dari sebagain besar orang, ia juga merasakan rasa patah hati lebih menyakitkan daripada mereka. Belum lagi Cancer selalu ingin memastikan pasangannya memiliki cinta yang sama besar sepertinya. Ia ingin pasangannya cepat membalas pesannya, menunjukkan sikap romantis dan kata-kata manis sepertinya.

3. TAURUS

Taurus harus belajar banyak tentang memercayai seseorang, apalagi pasangannya. Seringkali ia jadi pasangan yang penuh rasa curiga dan prasangka ketika pasangannya terlalu cuek atau kurang peduli. Ia bisa jadi pencemburu berat untuk masalah-masalah sepele. Ia ingin dihujani cinta setiap hari dan sikap acuh tak acuh membuat Taurus meragukan cinta seseorang padanya. Itulah yang membuatnya sakit hati secara perlahan. Ketika seseorang mencoba mendekatinya, ia akan mulai berpikiran pesimis.

4. PISCES

Pisces selalu ingin membuat pasangannya bahagia, sayangnya ia lebih sering bertemu seseorang yang tak bisa membalas cinta yang sama seperti dirinya. Pada akhirnya hanya ia yang tampak berjuang sendiri menghidupkan cinta tersebut. Karena rasa cintanya yang begitu besar, ia rentan merasa tersakiti ketika cinta itu tak terbalas seperti harapannya. Itulah yang membuat Pisces susah percaya lagi ketika seseorang mencoba mendekatinya.

Itu dia sekian zodiak yang susah percaya menerima cinta orang lain karena hatinya pernah disakiti. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading