Sukses

Lifestyle

Baperan, 5 Zodiak Ini Paling Emosional

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang selalu merasakan sesuatu dengan cara tertentu. Setiap orang memiliki perasaan, namun bagi beberapa zodiak ini, emosi dapat melumpuhkan mereka.

Mereka menjadi sangat sensitif. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak baperan yang dikenal paling emosional, penasaran?

1. Pisces

Zodiak Pisces benar-benar tidak tahan dengan kekejaman dan ketidakadilan. Ketika mendengar atau menyaksikannya, butuh waktu lama dan sulit bagi mereka untuk memproses perasaan mereka sendiri.

Zodiak ini tidak bisa mengabaikannya begitu saja dan melanjutkan hidup. Jika ada seseorang yang mereka cintai dan melakukan sesuatu yang membuat mereka sebal, zodiak Pisces hampir tidak akan melakukan hal yang sama.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang banyak menangis, karena mereka sangat berempati dan cenderung mengambil perasaan orang lain menjadi perasaan diri mereka sendiri.

3. Aries

Aries adalah zodiak yang sering disalahpahami karena mereka terlihat sangat cakap dan bertanggung jawab. Namun sebenarnya, mereka juga mengalami pasang surut emosi yang sama, mungkin lebih.

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang jauh lebih emosional daripada yang mungkin terlihat. Mereka cenderung terlalu banyak berpikir dan merasakan kekecewaan, kegagalan, dan saat-saat sedih di saat yang sama, seolah mereka hanya berada di lingkaran yang konstan.

5. Scorpio

Saat sedang emosional, zodiak Scorpio cenderung akan menarik diri. Mereka akan mencari tempat yang sepi di mana mereka bisa menyendiri dengan pikiran dan rasa sakit mereka.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading