Sukses

Lifestyle

Dicari 100 Tenant untuk Bazaar Haya Online Fest

Fimela.com, Jakarta Salah kebiasaan yang berubah selama pandemi adalah kebiasaan belanja. Belanja virtual jadi andalan di tengah pembatasan interaksi masyarakat secara tatap muka. Maka tidak heran, jika membuka toko online menjadi pilihan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Kondisi saat ini tentu memaksa para pebisnis kecil yang biasanya mengandalkan bazar untuk beradaptasi dengan cepat. Dengan pengunjung yang cukup banyak, bazar memang jadi ajang paling pas untuk mempromosikan sekaligus berjualan. Diharapkan dengan cara ini konsumen dapat belanja dengan tenang meskipun di masa pandemi.

Sama seperti pelapak online, kini bazar virtual pun mulai banyak dilakukan. Memanfaatkan momen agar belanja pun tetap nyaman. Yang terdekat adalah Haya Online Fest 2020 yang berlangsung pada September sampai November 2020.

Bergabung di Haya Online Fest 2020

Selama 3 bulan, sebanyak 100 merchants yang sudah dikurasi bisa berjualan produk dalam online bazaar terbesar di microsite hayaonlinefest2020.dream.co.id. Kamu yang mempunyai bisnis online bisa mendaftar untuk menjadi merchant yang beruntung tersebut.

Beberapa merchant yang tercatat sudah bergabung di antaranya Alur Cerita, Tesavara, dan Suqma. Jika kamu menjual beragam kategori seperti fashion, beauty, hobbies, gadget hingga otomotif berkesempatan untuk menjadi 100 merchant yang beruntung mengikuti Haya Online Fest 2020.

Event bazaar online ini bisa jadi harapan kamu mendapatkan pelanggan setia. Setidaknya akan ada 100 ribu orang yang mengakses microsite Haya Online Fest 2020. Untuk bisa menjadi merchant yang lolos mengikuti bazaar online Haya Online Fest 2020 kamu wajib memenuhi beberapa syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Lolos kurasi dari pihak CIMB Niaga Syariah
  2. Merchant akan menerima pembayaran melalui payment gateway e2pay dengan dikenakan potongan hanya Rp 4000/transaksi. Pembayaran akan diterima oleh Merchant di rekening CIMB Niaga Syariah dan akan dibantu pembuataan rekening jika kamu belum menjadi nasabah CIMB Niaga Syariah
  3. Merchant wajib menyediakan promo khusus selama 3 bulan di Haya Online Fest 2020
  4. Merchant yang lolos wajib memposting promo di media sosial

Ada banyak alasan untuk kamu mengikuti bazaar Haya Online Fest 2020 ini. Beberapa keuntungan sudah pasti akan didapatkan para merchant yang mengikuti aktivitas ini. 

Keuntungan yang bisa diperoleh itu antara lain kamu berkesempatan mengikuti bazaar online dengan periode cukup panjang yaitu tiga bulan. Setiap merchant yang lolos juga akan dibantu menjadi nasabah CIMB Niaga Syariah. Yang tak kalah menarik adalah peluang merchants kamu dikunjungi masyarakat karena ditargetkan akan ada 100 ribu pengakses Haya Online Fest 2020. 

So, tunggu apalagi, Segera daftarkan merchant kamu untuk nantinya dikurasi oleh tim dari CIMB Niaga agar bisa lolos menjadi tenant di Haya Online Fest. Kamu bisa menghubungi langsung Admin Dream.co.id di 0821-1444-1392 (atas nama Andin) untuk mengetahui informasi lebih lengkap atau langsung mendaftarkan brand kamu.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading