Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Suka Melakukan Hal Aneh pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Meskipun dirimu mungkin tampak seperti pasangan atau teman yang sempurna, hanya kamu dan beberapa orang terdekatmu yang mungki tahu bahwa dirimu mengalami banyak hal gila dibalik sikapmu yang tampak biasa saja. Tanda zodiak memberikan fakta banyak hal tentang kepribadian. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang sering melakukan hal aneh pada pasangan yang membuatnya menjauh.

Cancer

Salah satu kebiasaan paling gila yang mereka lakukan adalah membuat bingung pasangan. Mereka terlalu emosional dan menginginkan banyak cinta serta perhatian. Tetapi mereka juga mendambakan waktu sendiri yang benar-benar membuat dia melakukan yang begitu aneh. Separuh waktu, bahkan tidak tahu apa yang mereka inginkan karena suatu hari mereka bertindak menjauh dari pasangan mereka. Hal ini membuat pasangan mereka bersikap dingin kepada Cancer.

Scorpio

Kecemburuan yang lebih besar membuat mereka bersikap agresif menyebabkan pasangan mereka tidak nyaman. Meskipun mereka menunjukkan cinta tanpa syarat, pasangan mereka merasa takut dan tidak mengerti apa yang harus dilakukan untuk Scorpio. Terkadang pasangan mereka muak dengan Scorpio ketika ia mengirim pesan kepada pasangan mereka. Tak jarang pasangan mereka mengabaikan telepon atau pesan singkat yang telah dikirm oleh Scorpio.

Pisces

Sangat menyenangkan bahwa Pisces adalah zodiak paling romantis dan penyayang. Tetapi terkadang ini terlalu berlebihan bagi pasangan mereka. Sering kali, mereka cenderung terlihat pasif karena tidak suka bertengkar dan hal ini bisa membuat pasangan merasa sedikit bosan. Memberikan orang dengan cinta adalah keahlian Pisces, tetapi tidak semua orang menginginkan banyak cinta sepanjang waktu.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang melakukan hal aneh yang membuat pasangan mereka merasa bosan dan muak. Yuk, cari peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading