Sukses

Lifestyle

Mengulik Kandungan Nutrisi dari Minuman Populer Pumpkin Spice Latte

Fimela.com, Jakarta Pumpkin Spice Latte menjadi minuman paling banyak dibicarakan beberapa waktu belakangan. Menurut survei yang dilakukan oleh OnePoll untuk Green Mountain Coffee Roaster, sebanyak 35% responden mengatakan bahwa mereka menamai anak mereka dengan "Pumpkin Spice."

Hal ini menunjukkan bahwa obsesi kolektif terhadap minuman ini tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Walaupun ada beberapa cara untuk mengonsumsi kopi rasa labu dan berbagai merek kopi juga menjualnya, penjelasan ini berfokus pada fakta nutrisi dari Pumpkin Spice Latte dari Starbucks, pilihan minuman yang paling populer selama ini.

Pumpkin Spice Latte ini tidak memiliki kandungan antioksidan, vitamin A, dan lutein yang tinggi, seperti jika kamu makan buah labu asli. Ini dikarenakan minuman ini sebenarnya tidak mengandung banyak buah labu asli, seperti dilansir dari huffpost.com.

 

 

Kandungan nutrisi di dalam Pumpkin Spice Latte

Mereka menggunakan bahan yang disebut sebagai saus labu. Selain itu, bahan lainnya adalah susu.

Susu mengandung nutrisi yang penting bagi tubuh, seperti protein dan kalsium, jadi Pumpkin Spice Latte bukannya minuman tanpa nutrisi. Namun, ada hal lain yang harus kamu perhatikan, yaitu jumlah gula yang mereka gunakan.

Setidaknya ada sekitar 12 sendok teh gula yang ada di dalam segelas Pumpkin Spice Latte. Jumlah yang sama dengan batas yang direkomendasikan oleh FDA untuk total gula tambahan untuk sepanjang hari dan sekitar 2 kali lipat dari rekomendasi American Heart Association dalam sehari.

Cara sehat untuk mengonsumsi Pumpkin Spice Latte

Mengonsumsi gula dalam jumlah berlebihan dikaitkan dengan segala hal, mulai dari energi rendah dan insomnia, hingga kanker, dan penyakit jantung. Jangan khawatir, kamu tetap memiliki pilihan yang lebih sehat untuk mengonsumsi minuman populer ini.

Minta baristanya untuk menggunakan setengah dari jumlah standar saus labu yang mereka masukkan. Dan kamu bisa meminta menggunakan milk foam, daripada whipped cream untuk mengurangi kalorinya. Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading