Sukses

Lifestyle

Biar Enggak Stres, Kontak 5 Zodiak Paling Jago Bikin Ketawa Ngakak

Fimela.com, Jakarta Apa yang kamu cari saat ngumpul bareng teman-teman? Selain update tentang kehidupan masing-masing, tentu obrolan yang diselingi ketawa jadi momen yang selalu dinantikan. 

Nah, kalau sudah lama enggak nongkrong sama teman-teman di masa pandemi ini, coba, deh, dikontak lagi. Sekadar tanya kabar dan pasti bonus dikasih bercandaan yang bisa bikin ketawa untuk menghilangkan stres kita.

Karena teman-teman dengan lima zodiak ini memang jagonya bikin orang ketawa sampai ngakak. Astrologist Godvin Triastama bikin daftarnya;

Aries

Pada dasarnya mereka adalah zodiak yang ceria dan konyol. Aries adalah teman yang mampu bikin kamu tertawa atau tersinggung karena bercandaannya. Selain keceplosan becanda tetang fisik seseorang, mereka suka banget bikin ekspresi konyol yang bisa bikin ketawa.

 

Gemini

Pada dasarnya mereka adalah zodiak yang senang ngobrol dan penuh jawaban cerdas. Mereka adalah teman yang mampu bikin geregetan dengan obrolannya. Kadang suka godain orang dan saking asiknya bisa bablas keterlaluan.

Leo

Pada dasarnya mereka adalah zodiak yang suka jadi pusat perhatian dan suka ngelucu. Mereka adalah teman yang berani cerita pengalaman memalukan dengan ekspresi yang berlebihan. Semakin banyak terhibur, mereka semakin lucu.

Libra

Pada dasarnya mereka adalah zodiak yang senang bergaul ke sana ke mari. Mereka adalah teman yang memberikan kamu senyuman paling hangat. Sikap mereka yang cenderung bodo amat terkadang malah bikin malu dan bikin ketawa orang-orang di sekelilingnya.

 

Scorpio

Pada dasarnya mereka adalah zodiak yang juga enggak serius-serius amat. Mereka bisa juga bikin joke dari cerita seriusnya, baik jadi dark jokes atau humor nyentil. Semakin dekat sama Scorpio, dark jokes mereka makin bikin ngakak.

Simak Video Berikut Ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading