Sukses

Lifestyle

Inilah Reaksi 5 Zodiak saat Suasana Hatinya Sedang Buruk Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Apa yang sedang dilakukan saat suasana hati sedang buruk? Kita semua memiliki cara sendiri untuk menangani saat-saat ketika suasana hati menjadi buruk. Bergitu pula dengan tanda zodiak, mereka memiliki cara sendiri untuk merada dalam suasana hati yang buruk. Seperti inilah reaksi dari beberapa zodiak astrologi jika dalam suasana hati yang buruk.

Leo

Perhatian apa pun tetap perhatian, jadi jika seorang Leo dalam suasana hati yang buruk, mereka hanya akan lebih banyak drama. Mereka menjadi lebih sombong dari biasanya dan akan menarik ulur keadaan. Jika ada seseorang yang akan keras kepala padanya, itu hanya akan membuat suasana hati mereka semakin memburuk.

Cancer

Ketika seorang Cancer dalam suasana hati yang buruk, mereka akan mundur dan mengisolasi diri. Mereka orang yang sangat sensitif, tak heran jika mereka berada dalam suasana hati yang sedih maka mereka akan lebih sensitif. Satu kata yang disalah artikan dari Cance akan membuatnya merasa hancur.

Virgo

Virgo bisa sedikit berkomentar ketika mereka tidak merasa bahagia dan akan memberi tahu orang lain apa yang salah. Lucunya mereka hanya memiliki belas kasihan untuk diri mereka sendiri. Mereka tidak akan peduli dengan siapa mereka bercerita tentang suasana hatinya tersebut.

Aquarius

Biasanya, Aquarius senang berada di sekitar orang lain dan akan melakukan apa yang mereka bisa untuk membantu dirinya sendiri. Tidak demikian halnya ketika suasana hati mereka sedang buruk. Ketika segala sesuatunya berjalan buruk bagi Aquarius, mereka akan menjadi sangat tidak rasional. Mereka akan melakukan apa pun untuk mengubah suasana hatinya.

Pisces

Ketika Pisces dalam suasana hati yang buruk, mereka mengambil semua energi kreatif dan ispirasi normal mereka untuk menghadapi suasana hati yang buruk. Pisces yang memiliki suasana hati yang buruk mereka akan mudah menangis. Itu juga dapat merusak mood mereka dalam sekejap.

Nah, berikut tadi reaksi beberapa zodiak saat berada dalam suasana hati yang kacau. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading