Sukses

Lifestyle

Menyambut Momen Liburan dengan Ceria di Masa Pandemi dengan Kopi Bercita Rasa Kacang dan Mint

Fimela.com, Jakarta Momen liburan akhir tahun kali ini mungkin akan dihabiskan dengan situasi pandemi yang belum mereda. Meski demikian, momen liburan bisa dinikmati secara maksimal dengan cara yang berbeda dan aman. Salah satunya mengonsumsi kopi hangat bernuansa liburan.

Dengan tema Carry the Merry, Starbucks Indonesia menyambut momen liburan dengan dengan penuh semangat dan harapan untuk hati dan jiwa. Terlepas dari semua hal yang terjadi tahun ini, Starbucks Indonesia ingin mengajak semua orang untuk kembali ceria.

Tahun ini akan menjadi perayaan sederhana atas kebaikan, rasa syukur, dan juga persiapan menyambut awal tahun baru. Carry the Merry seolah menjadi pengingat akan hal-hal baik yang telah kita temui sepanjang tahun ini. Sekaligus menjadi sebuah ajakan untuk menciptakan secercah kegembiraan di antara sesama.

Menyertai keceriaan di momen liburan, Starbucks Indonesia pun kembali menghadirkan dua kopi favoritnya. Yakni Toffee Nut Crunch Latte dan Peppermint Mocha.

“Starbucks Toffee Nut Crunch Latte dan Starbucks Peppermint Mocha merupakan minuman favorit para penggemar Starbucks dan telah menjadi tradisi menu holiday season di Indonesia selama lebih dari 10 tahun, sehingga kami sangat senang untuk menghadirkannya kembali tahun ini," ungkap Liryawati, Chief Marketing Officer, PT Sari Coffee Indonesia.

 

Menu favorit kembali hadir

Kedua kopi bercita rasa kacang dan mint ini sempat hadir di tahun lalu. Tahun ini kembali hadir untuk kembali membawa keceriaan di masa liburan. Seperti apa rasa dari kedua kopi favorit bercita rasa kacang dan mint ini?

1. Toffee Nut Crunch Latte

Toffee Nut sendiri memiliki cita rasa kacang panggang yang khas. Dalam varian kopi terbaru di masa liburan ini, kamu bisa menikmati Toffee Nut dengan bentuk lapisan mentega. Diimbangi dengan aroma manis kacang panggang yang lembut, espresso, dan steamed milk yang lembut.

Sebagai sentuhan akhir, minuman ini disajikan bersama whipped cream dan taburan toffee nut yang renyah. Sensasi berbeda tentu bisa kamu nikmati dengan hangat, dingin, maupun blended.

2. Peppermint Mocha

Terinspirasi oleh rasa permen khas liburan, minuman Peppermint Mocha dibuat dari espresso yang dipadukan dengan steamed milk, cokelat, moka, dan sirup peppermint. Ditambah dengan whipped cream dan saus mocha drizzle, Peppermint Mocha ini hadir di tahun ke-18 dengan semangat kegembiraan.

Rasa peppermint sendiri memang lebih terasa jika dinikmati dalam kondisi dingin atau blended. Namun ternyata, sensasi mint yang berbeda justru bisa dinikmati dalam kondisi hangat.

 

 

Rekomendasi paduan makanannya

Dengan pilihan kopi bercita rasa kacang dan mint ini, Liryawati merekomendasikan menu makanan, seperti Espresso Brownies atau Butter Croissant. Kedua makanan ini mewakili rasa manis dan asin yang tidak terlalu mencolok sehingga cocok dipadukan dengan Toffee Nut Crunch Latte dan Peppermint Mocha.

Selain kehadiran kopi favorit, Starbucks Indonesia juga menghadirkan merchandise yang akan membawa nuansa liburan akhir tahun di rumah. Dengan tema Home for the Holidays, koleksi merchandise ini hadir dengan sentuhan warna abu-abu, merah, dan hijau yang cocok untuk dijadikan bagi orang-orang terkasih.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading