Sukses

Lifestyle

4 Alasan Mengapa Sebagian Pria Takut untuk Mendekati Perempuan yang Disukainya

Fimela.com, Jakarta Mendekati orang baru bukanlah keputusan yang mudah, tetapi akan semakin sulit jika seorang pria menyukai seorang perempuan dan ingin lebih mengenalnya. Dia ingin mendekati seorang perempuan tetapi tidak tahu caranya.

Dia takut ditolak dan tidak yakin tentang dirinya sendiri. Dia takut dia akan mempermalukan dirinya sendiri jika dia mengatakan sesuatu yang tidak pantas. Dan dalam banyak kasus, pria akan berhenti untuk mendekati perempuan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa pria takut untuk mendekati seorang perempuan.

Pria Takut Ditolak

Soalnya, ketika seorang pria melihat seorang perempuan yang terlihat sangat menarik baginya, dia akan langsung kehilangan akal sehatnya. Otaknya bekerja maksimal dan dia mencoba menemukan cara yang baik untuk merayunya dan menjadikannya miliknya.

Dia mulai melakukan hal-hal yang tidak pernah dia lakuka. Beberapa pria menjadi sangat gugup dan mereka mulai mengalami beberapa perilaku yang terlihat sangat tidak wajar. Dan ketika mereka melihat betapa cemas dan buruk penampilan mereka, mereka memutuskan untuk menunda momen untuk mendekati perempuan yang mereka sukai. Hal terburuk bagi mereka adalah jika perempuan yang sangat mereka sukai menolak mereka.

Takut Pemikiran Perempuan yang Mereka Sukai Tentang Dirinya

Terkadang, cowok terlalu banyak berpikir. Mereka terlalu memikirkan hal-hal yang belum terjadi dan mereka takut tentang apa yang bisa terjadi jika terjadi kesalahan. Keinginan mereka untuk mendekati seorang perempuan cukup besar, tetapi ketakutan akan rasa malu bahkan lebih besar. Mereka sama sekali tidak tahu bagaimana perempuan yang mereka dekati akan bereaksi ketika mereka muncul di depannya.

Berpikir Tidak Pantas Mendapatkan Hatinya

Tidak peduli seberapa tampan seorang pria, dia akan bersikap dingin ketika dia ingin mendekati seorang perempuan. Dia akan berpikir bahwa dia tidak cukup baik untuknya dan yakin bahwa si dia akan menolaknya. Dia tidak memiliki kepercayaan diri yang cukup dan berpikir bahwa dia akan memikirkan yang terburuk tentang dia. Itulah mengapa para pria kehilangan banyak kesempatan untuk mengenal seorang perempuan yang sangat mereka sukai. Mungkin perempuan itu akan senang bahwa seorang pria tertarik padanya dan dia tidak akan memikirkan hal buruk.

Takut Dikritik

Ada pria yang takut dihakimi dan dikritik oleh wanita yang ingin mereka dekati. Mereka takut perempuan akan berpikir mereka aneh tentang dirinya. Pria tidak ingin terluka atau merasa buruk dan itulah alasan mereka menahan diri dari kontak dengan perempuan. 

Nah, berikut tadi beberapa alasan mengapa sebagian pria enggan untuk mendekati perempuan yang mereka sukai.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading