Sukses

Lifestyle

KFC Buka Peluang untuk Promosikan Bisnis UMKM Lewat Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Berbagai sektor bisnis merasakan dampak yang cukup signifikan dari pandemi COVID-19. Seluruh masyarakat dituntut untuk beradaptasi agar bisa bertahan di tengah situasi pandemi yang masih melanda. Hal inipula dirasakan oleh KFC sebagai merek franchise global.

KFC menyadari ada begitu banyak muncul pelaku bisnis kecil yang masuk dalam taraf UMKM di tengah pandemi. Agar roda perekonomian terus berputar dibutuhkan inisiatif untuk saling dorong sehingga mempercepat pemulihan rantai perekonomian Indonesia.

“Di masa sulit ini, kami merasa hal yang terpenting adalah saling memberikan dukungan kepada sesama pelaku bisnis dan melakukan langkah konkret untuk membantu pemulihan perekonomian Indonesia saat ini. KFC Indonesia ingin berkontribusi untuk membantu para pengusaha kecil lokal dengan sumber daya yang kami miliki dan menyediakan wadah bagi mereka untuk promosikan bisnis dengan berbagi cerita, saling memberikan semangat adan energi positif kepada sesama," ungkap Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk.

 

Dipromosikan lewat media sosial

KFC pun mencanangkan gerakan untuk mendorong industri UMKM yang terinspirasi dari aksi saling dukung antar pelaku bisnis makanan. KFC pun melakukan adaptasi dengan melakukan sebuah aksi berupa dukungan kepada seluruh pelaku bisnis UMKM di berbagai bidang. Mulai dari makanan, minuman, pakaian, kerajinan, jasa desain, dan bidang lain.

Dukungan akan dilakukan melalui media sosial KFC dengan mempromosikan produk-produk yang digarap oleh para pelaku UMKM ini. Kamu hanya perlu mempromosikan bisnis dengan menulis komentar di unggahan Instagram maupun Twitter KFC Indonesia.

Komentar harus dibuat semenarik mungkin. 20 brand dengan likes komentar terbanyak akan dipromosikan lebih lanjut di instagram story KFC Indonesia. Dengan followeres lebih dari 1,6 juta, diharapkan media sosial KFC Indonesia bisa menjadi sarana bagi pelaku bisnis uMKM untuk mempromosikan produknya secara kreatif.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading