Sukses

Lifestyle

Chest Freezer Paling Stylish dalam 9 Warna Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Produk pembeku seperti chest freezer menjadi salah satu yang paling diburu di masa pandemi, di mana banyak orang memulai peruntungan lewat usaha kuliner. Apalagi bagi yang berjualan makanan beku atau ready-to-cook, selain itu produk pembeku juga diperlukan untuk menjaga bahan baku tetap segar.

Setelah merilis terobosan chest freezer sebagai lini produk pertamanya, merek home appliance Artugo kembali berinovasi menghadirkan produk pembeku colorful pertama di Indonesia. Jika kita terbiasa melihat chest freezer dalam warna netral seperti silver dan putih, Artugo menghadirkan sembilan pilihan warna yang menjadikannya sebagai produk chest freezer paling stylish.

"Kami mengamati produk chest freezer yang beredar saat ini memiliki tampilan yang biasa-biasa saja, tidak ada unsur fun dan fiturnya juga standar. Ini yang menggerakkan kami membuat chest freezer yang tidak saja powerful tapi juga colorful," ujar Product Marketing Manager PT Kreasi Arduo Indonesia, pemegang merek dagang Artugo Paul Daniel di peluncuran virtualnya akhir pekan lalu. 

Sembilan warna yang ditawarkan di antaranya Glamming Black, Rosy Red, Ruby Red, Stylish Grey, Pure White, Deep Ocean Blue, Sunny Gold, Shiny Silver, dan Moroccan Tosca Green. Selain memberikan sentuhan keindahan, 9 warna atraktif tersebut merefleksikan spirit baru dalam karakternya masing-masing yang diberi nama seri Espritos del Artugo.

Kapasitas Sesuai Kebutuhan

Menyesuaikan berbagai kebutuhan, Espritos del Artugo dibuat dalam berbagai pilihan kapasitas. Mulai dari The Whale yang berkapasitas super besar 1.600 liter sampai Spirit Series (100-300 liter). 

Semua seri Espritos del Artugo juga dibekali kompresor andalan Artugo lewat Wide Range Voltage Compressor yang mampu bekerja optimal di tengah kondisi listrik yang tidak stabil. Selain itu juga dilengkapi berbagai fitur dan aksesori seperti refrigerant ramah lingkungan R290 dan R600a yang hemat dalam konsumsi energi dan andal dalam kecepatan proses pendinginan. 

Pemilihan inner cabinet material Pre-Coated Metal (PCM) yang kuat, anti-karat, mudah dibersihkan, pintu Vinyl Chloride Monomer (VCM) yang solid, Adjustable Thermostat yang memudahkan pengaturan, serta opsi Double Cool Pack dihadirkan untuk ketahanan dingin saat mati lampu.

Tambahan Inner Glass Door juga menyempurnakan chest freezer untuk melihat isi freezer setiap saat tanpa khawatir udara dingin keluar sampai basket cantik untuk penataan yang lebih nyaman. Hal itu menjadikan Espritos del Artugi tak hanya teruji dalam performa namun juga mempertahankan nilai estetika yang tinggi.

“Kami berharap, pembaruan yang dibawa oleh Espiritos del ARTUGO dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen, terutama di masa pandemi di mana produk chest freezer sangat dibutuhkan baik untuk menunjang usaha ataupun untuk kebutuhan rumah tangga. Ini selaras dengan visi kami untuk menjadi Best Partner For Everyone,” pungkas CEO PT Kreasi Arduo Indonesia Robert Widjaja.

 

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading