Sukses

Lifestyle

Disebut Workaholic, 4 Zodiak Ini Dedikasikan Hidup Hanya untuk Bekerja

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang menganggap bekerja dan memiliki karier adalah sarana untuk mencapai tujuan. Selama karier dan pekerjaan yang dilakoni bisa membayar tagihan dan memberi kehidupan yang lebih baik, tentu kita akan bertahan bekerja di tempat tersebut.

Namun lain halnya dengan keempat zodiak ini. Mereka mendedikasikan hidupnya untuk bekerja. Tak heran jika keempat zodiak ini disebut sebagai workaholic.

Dilansir dari Elite Daily, masing-masing zodiak memiliki alasannya mengapa mereka hidup untuk bekerja. Ada karakter tertentu yang membuat mereka sangat menyerahkan hidupnya untuk bekerja. Zodiak apa sajakah itu?

1. Aries

Tidak ada yang lebih memotivasi Aries untuk bekerja selain ada sesuatu yang ingin dimenangkan. Tidak peduli bagaimana medan pekerjaan yang ia hadapi, Aries akan berjuang sampa akhir. Mereka hendak membuktikan bahwa dirinya paling tahu dan dapat melakukan yang paling banyak di antara yang lain. Untuk melihat sisi kompetitif Aries, cukup tantang saja dia. Inilah yang membuat Aries sangat berorientasi pada karier.

 

2. Virgo

Selalu ingin produktif menjadi intuisi Virgo. Pikiran mereka diarahkan untuk analisis dan logika. Ketika mereka mendapat mimpi yang terlalu besar atau terlalu tinggi, Virgo selalu bisa menemukan cara dan akal. Apa yang membuat Virgo sangat ingin melakukan sesuatu adalah ketidaksukaannya untuk tertinggal. Mereka lebih suka berada satu langkah di depan orang lain.

3. Capricorn

Capricorn memiliki mimpi besar untuk dicapai. Sehingga zodiak ini tidak hanya ingin karier yang hebat tapi juga dapat memecahkan rekor dan menempatkan diri mereka pada tingkatan di atas orang lain. Mereka tidak hanya bersaing dengan orang lain melainkan juga diri sendiri.

4. Aquarius

Aquarius bermimpi memiliki sejarah yang tercatat. Ia selalu ingin jadi yang terdepan dan memberikan gebrakan baru. Aquarius memiliki tujuan yang melampaui batas karena melanggar aturan dan mendefinisikan kembali apa yang dapat dan tidak dapat diterima. Jika digambarkan dalam kawanan, Aquarius bisa memimpin semua kawanan jika ia mau.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading