Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Berhasil Buat Pisces Patah Hati Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kisha cinta bisa berakhir bahagia dan penuh kebahagiaan. Ada kalanya kamu mengalami patah hati karena beberapa zodiak. Seperti yang dialami zodiak Pisces jika ia jatuh cinta dengan sekian zodiak ini.

1. LIBRA

Libra dan Pisces mungkin tampak seperti pasangan yang serasi karena keduanya sama-sama ingin bisa memuaskan dan menyesuaikan diri dengan pasangannya. Keduanya juga sama-sama hangat dan penuh kasih sayang ketika sedang menjalani hubungan cinta. Tapi Pisces yang sensitif dan emosional hanya akan dibuat patah hati oleh Libra yang logis dan praktis. Libra tak suka kesan Pisces yang menye-menye, agak cengeng dan seringkali menuntut perhatian berlebihan. Pisces juga melihat sisi Libra yang ramah sebagai flirting.

2. SAGITARIUS

Pada awalnya Sagitarius akan menyukai sisi mau mengalah dan optimisme Pisces yang tulus, namun ia akan merasa terbebani ketika Pisces selalu ingin ikut ke mana saja. Sedangkan Pisces berpikir ia hanya ingin menunjukkan perhatiannya kepada Sagitarius. Sagitarius butuh jarak atau ruang untuk bisa menjalani apa pun sendiri dengan bebas, dan ia ingin Pisces juga bisa seperti itu. Pisces yang selalu menginginkan kepastian hanya akan dibuat patah hati oleh Sagitarius yang suka menjalani cinta tanpa beban.

3. CAPRICORN

Pisces dan Capricorn sekilas akan jadi pasangan yang seimbang. Pisces akan menyukai arahan Capricorn dan Capricorn akan menyukai sisi penurut dari Pisces. Namun Pisces hanya akan dibuat lelah oleh Capricorn ketika sifat realistis dan pesimisnya muncul ke permukaan, sedangkan Pisces membutuhkan optimisme untuk bertahan hidup. Pisces juga akan lebih sering terluka dengan kritikan Capricorn yang terus terang dan Capricorn tak akan tahan dengan Pisces yang serba ribet.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka bikin Pisces patah hati setengah mati.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading