Sukses

Lifestyle

Pilihan Aman Meratakan Gigi dengan Harga Terjangkau, Mudah, dan Cepat

Fimela.com, Jakarta Mulut dan gigi adalah bagian penting dari wajah. Siapa yang tidak ingin memiliki gigi rata dan sehat untuk penampilan yang lebih prima?

RATA sebagai perusahaan teledentistry dan AI pertama di Indonesia menghadirkan clear aligner untuk meratakan gigi dengan harga terjangkau. Clear aligner adalah alat ortodontik berbahan plastik transparan di mana setiap prosesnya didukung oleh Artificial Intelligence, menjadikan RATA pilihan yang aman, cepat, dan mudah untuk meratakan gigi.

Digagas pertama kali oleh Edward Makmur, Danny Limanto, Jason Wahono, dan deg. Deviana Maria di bulan April 2019 lalu, RATA terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Kali ini dengan menghadirkan RATAnovation yang bertujuan meningkatkan kenyamanan, kepuasan, dan memudahkan akses konsumen terhadap kesehatan gigi mereka melalui diluncurkannya mobile app RATA.

Fitur di dalam RATA mobile app

Karena tingginya tingkat kekhawatiran untuk berkunjung ke dokter gigi di masa pandemi ini, RATA berinovasi memberikan pelayanan terbaik secara offline dan online, agar masyarakat tetap mendapatkan kesehatan gigi terbaik. Dalam aplikasi RATA terdapat berbagai macam fitur yang memudahkan pengguna.

Fitur Aligner Tracker dapat memeriksa jumlah set aligner yang dibutuhkan sampai gigi menjadi rapi dan perkembangan pemakaian sesuai anjuran dokter RATA. Ada juga fitur Selfie untuk mendokumentasikan progres perubahan bentuk gigi pengguna.

Fitur Chat disediakan agar pengguna dapat berkomunikasi kapanpun dan di manapun dengan customer service, serta berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter gigi RATA, sehingga tidak perlu bertemu langsung. Namun, untuk kamu yang harus berkunjung ke klinik RATA, tidak perlu khawatir, karena setiap klinik sudah menerapkan protokol kesehatan.

Pembaharuan aligner RATA

Pembaharuan aligner juga telah diadaptasi dari Research & Development secara mendalam dengan kualitas dan teknologi terbaik. Keunggulan RATA Clear Aligner terbaru ini adalah menggunakan sistem automation, yang dapat mengakselerasikan proses cetak aligner lebih cepat dan semakin transparan.

Case aligner juga dihadirkan dengan desain terkini, sehingga lebih mudah dibawa untuk beraktivitas sehari-hari. Bagaimana menurutmu?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading