Sukses

Lifestyle

Ratu Elizabeth Dapat Prioritas Vaksin Covid-19 di Usia 94 Tahun

Fimela.com, Jakarta Ratu Elizabeth menempatkan dirinya dalam kelompok prioritas tinggi untuk mendapatkan vaksin Covid-19 dalam beberapa minggu ke depan 

Ratu Elizabeth dikabarkan akan segera menerima vaksin Covid-19 seperti dilaporkan The Mail on Sunday akhir pekann ini. Berita tersebut menjelaskan jika Ratu dan suaminya Pangeran Philip tidak akan menyerobot antrean tetapi menunggu giliran.

 

Hal itu mengingat usia keduanya, Ratu Elizabeth (94 tahun) dan Pangeran Philip (99 tahun) yang menempatkan mereka masuk dalam prioritas tinggi untuk mendapatkan vaksin. Keluarga kerajaan Inggris berharap pasangan tersebut segera menerima vaksin dalam beberapa minggu ke depan.

Sayangnya juru bicara Istana Buckingham memilih untuk tidak mengomentari laporan tersebut. "Keputusan medis bersifat pribadi dan ini bukan sesuatu yang akan kami komentari," ujar juru bicara pada surat kabar tersebut melansir dari hellomagazine.

 

 

Ratu Elizabeth Habiskan Natal di Istana

Sementara itu Dr June Raine, Kepala Eksekutif MHRA, regulator obat-obatan Inggris mengomentari cerita pada episode The Andrew Marr Show pada hari Minggu.

"Kami adalah organisasi kesehatan masyarakat, kami bekerja sebagai mitra penuh, jika saya dapat mengatakan, kami melindungi setiap anggota populasi dalam kesehatan masyarakat dan tentu saja Yang Mulia," ujarnya.

Menurutnya vaksinasi akan diberikan pada orang-orang berusia 80 tahun ke atas, care home workers, dan pekerja NHS yang berisiko tinggi dan menempati antrean pertama. 

Juru bicara Istana Buckhingham lainnya juga mengonfirmasi jika Ratu dan Duke of Edinburgh telah memutuskan jika mereka akan menghabiskan Natal di Kastil Windsor. Dan hal ini menandai pertama kalinya dalam lebih dari 30 tahun pasangan tersebut menghabiskan Natal di Istana dan tidak bepergian ke Sandringham seperti biasa.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Sertifikat Vaksin COVID-19 Jadi Syarat Masuk Restoran, Cek di PeduliLindungi
Artikel Selanjutnya
Mengenal Carina Citra Dewi Joe, Perempuan Muda Indonesia yang Ikut Kembangkan Vaksin AstraZeneca