Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Alami Cinta Terburuk Minggu Ini, 14-20 Desember 2020

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap zodiak mengalami perubahan yang signifikan setiap minggunya. Sayangnya perubahan yang terjadi tidak selalu baik, seperti sekian zodiak berikut yang diprediksi akan jalani cinta yang tidak terlalu baik minggu ini selama tanggal 14-20 Desember 2020.

1. GEMINI

Cinta berjalan bagai roller coaster tahun ini, dan minggu ini kamu harus menghadapi kesulitan itu lagi, Gemini. Sudah sering terjadi bukan berarti kamu jadi terlatih dengan situasi ini. Berikan hubungan cintamu kesempatan sekali lagi unuk berkembang dan tumbuh minggu ini. Jika berhasil, lanjutkan. Jika tidak, mungkin sudah waktunya melepaskan pergi cinta yang memang belum bisa dipertahankan. Pikiranmu tak akan tenang ketika terus menjalani hubungan yang rumit.

2. TAURUS

Sebelum membuat keputusan, pikirkan baik-baik apakah itu adalah langkah yang tepat Taurus, tidak terkecuali dalam hubungan cinta. Jika itu menyangkut kepentingan bersama, sebaiknya diskusikan dengan pasangan, jangan bertindak hanya karena dorongan hati. Kamu diminta untuk membuka hati lebar-lebar agar bisa menciptakan hubungan yang bukan hanya dikuasai emosi tapi juga kejujuran yang nyata dengan orang yang kamu cintai. Pada akhirnya kamu akan tahu bahwa semua proses tak menyenangkan ini baik untuk hubunganmu dengannya.

3. VIRGO

Minggu ini, Virgo yang berpasangan perlu duduk berdua membicarakan apa pun yang menjadi masalah dalam hubungan mereka. Kamu tidak harus selalu bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk mengekspresikan diri, tetapi pastikan apa yang kamu katakan merupakan berdasarkan fakta dan baik jika kamu ingin menghindari drama. Virgo single didorong untuk mencari hobi yang mampu mengalihkan pikirannya yang tidak tenang minggu ini sebagai cara melepaskan stres dari banyak urusan kehidupan.

4. LIBRA

Kamu akan mendapatkan kejelasan tentang mengapa hubungan cinta ini tidak berhasil, Libra. Gunakan sifat optimismu agar isa menciptakan ketenangan dalam hati saat perasaan kecewa itu meledak. Bukan berarti kamu harus menahan diri untuk mengeluarkan emosi, menagis atau bersedihlah sesuka hati karena kamu berhak jujur pada diri sendiri. Tapi kamu tak harus tenggelam dalam kepedihan. Libra single telah menunggu untuk mengungkapkan perasaan, namun sepertinya itu tak sesuai harapan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan alami cinta terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading